Senin, 30 Des 2019 12:42 WIB

Cara Anjasmara dan Rima Melati Adams Lebih Sehat di 2020

Mustiana Lestari - detikHealth
Foto: Pocari Sweat
Jakarta -

Dua pesohor Anjasmara dan Rima Melati Adams makin mengandrungi pola hidup sehat. Di 2020 pun mereka pun menyatakan komitmennya sembari mengajak masyarakat untuk semakin aktif dengan olahraga tren masa kini seperti Yoga, Pound Fit, Zumba dan Salsation.

"Mumpung sebentar lagi masuk ke dekade yang baru, ini saatnya untuk hidup lebih aktif!," ajak Anjasmara dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/12/2019).

Baik Anjasmara maupun Rima ikut serta dalam Ion Water Fit Carnival. Acara telah dimulai di Jakarta, Surabaya, dan ditutup di Grand Inna Beach Bali pada sabtu lalu, menggandeng Anjasmara sebagai instruktur utama untuk olahraga Yoga di acara yang digelar oleh PT. Amerta Indah Otsuka sebagai produsen ION WATER.

"Senang sekali bisa berkolaborasi dengan Ion Water dalam rangkaian Ion Water Fit Carnival di tiga kota.. Tahun 2019 saya dan Ion Water sudah bikin keseruan di Jakarta, Surabaya dan Bali. Yang datang ratusan! Tahun depan semoga bisa diadakan lagi di kota-kota lainnya!", sambungnya.

Sementara pasangan dari penyanyi kondang Marcell Siahaan tersebut mengatakan bahwa Ion Water Fit Carnival merupakan acara yang banyak ditunggu.

"Saya bahagia sekali menjadi bagian dari acara kali ini. Semoga makin banyak orang yang tertarik untuk hidup lebih aktif!" jelas dia yang ditunjuk sebagai instruktur Utama Pound Fit.

Keduanya menyarankan selama berolahraga tetap memperhatikan ion tubuh. Kegiatan olahraga tersebut tetap harus diimbangi dengan mencukupi kebutuhan cairan dan ion tubuh untuk menjaga performa olahraga supaya dapat terjaga. Ion Water, minuman ion rendah kalori, memiliki kandungan yang cocok untuk orang-orang yang ingin mengembalikan cairan dan ion tubuh yang hilang namun dalam gaya hidup rendah kalori.





Simak Video "Keren! Anak Perempuan Ini Pecahkan Rekor Yoga"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)