Selasa, 31 Des 2019 18:58 WIB

Biar Makin Seru, Sambut Malam Tahun Baru dengan 3 Aktivitas Ini

Faidah Umu Sofuroh - detikHealth
Foto: iStock
Jakarta - Menghabiskan malam pergantian tahun menjadi momen yang tepat jika dilakukan bersama orang terdekat. Ada berbagai macam kegiatan yang bisa dilakukan saat malam pergantian tahun ini. Berikut 5 ide yang bisa kamu lakukan agar makin seru menyambut tahun baru.

Nonton Pesta Kembang Api

Tahun baru identik dengan pesta kembang api. Ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi untuk menyaksikan pesta kembang api ini. Selain melihat malam yang berwarna, kamu juga bisa menghitung mundur detik-detik pergantian tahun bersama teman-temanmu.

Nonton Konser

Biasanya di momen tahun baru, akan banyak digelar konser musik untuk menghibur masyarakat sekitar. Tak hanya itu, di detik-detik pergantian tahun, seluruh penonton akan diajak untuk menghitung mundur bersama-sama. Seru banget!


Camping Bersama Teman

Jika kamu orang yang tak begitu suka keramaian, camping bersama teman bisa jadi salah satu cara untuk menghabiskan malam tahun baru. Kamu bisa memilih gunung atau pantai untuk berkemah dan melewatkan malam tahun baru. Dengan api unggun dan secangkir kopi akan membuat perasaanmu semakin hangat menyambut tahun yang baru.

Namun, untuk melakukan semua kegiatan seru itu perlu fisik yang sehat dan jiwa yang semangat. Jika kamu sering merasa pusing, letih, lesu dan lemas saat menjalani aktivitas, segera cek tekanan darahmu, bisa jadi kamu mengalami tekanan darah rendah atau hipotensi.

Tekanan darah rendah adalah suatu kondisi saat tekanan darah seseorang berada di bawah angka normal. Kondisi ini biasanya disebut dengan penyakit hipotensi (tekanan darah rendah). Hal tersebut ditandai dengan tensi darah yang menunjukkan angka di bawah 90/60 mmHg.

Ada beberapa cara untuk mengatasi tekanan darah rendah. Bisa dimulai dengan mengatur pola makan dan rutin berolahraga. Pebanyak makan kacang-kacangan, sayuran hijau dan minum air putih. Kacang-kacangan dan sayur disebut dapat meningkatkan tekanan darah. Minum air putih minimal 8-10 gelas per hari juga bisa mempengaruhi nilai tekanan darah.

Hipotensi juga bisa diakibatkan oleh kurangnya oksigen dalam darah. Oleh karena itu, kamu perlu cara untuk meningkatkan oksigen dalam darah agar hipotensi tak semakin parah. Salah satu caranya yakni dengan mengonsumsi suplemen yang bisa meningkatkan kadar oksigen dalam darah.

Suplemen yang pas yakni FishQua yang mengandung squalene atau ekstrak hati ikan hiu botol atau hiu jenis Aizame Spiny Dog Fish 500 gram
serta mengandung vitamin E.

Kandungan squalene dalam FishQua bersifat mudah mengikat oksigen tunggal O-2 dan akan melepaskannya dalam bentuk oksigen O2 ketika bereaksi dengan cairan tubuh, sehingga dapat meningkatkan suplai oksigen dalam tubuh. Selain dapat mengatasi hipotensi atau darah rendah, konsumsi FishQua dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sekaligus mencegah capek dan ngantuk.

Suplemen ini dapat dikonsumsi anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua, baik laki-laki maupun perempuan, serta ibu hamil dan menyusui. Beberapa publik figur juga sudah membuktikan khasiat dari FishQua, di antaranya Raffi Ahmad, Denny Sumargo dan Aditya Herpavi.
Atasi darah rendah dengan FishQua agar kegiatan-kegiatan seru saat malam tahun baru bisa terlaksana.

Simak Video "Produksi Vaksin Corona Berdampak Punahnya Ikan Hiu"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)