Selasa, 07 Jan 2020 11:45 WIB

Bintang Kpop Jihyo 'Twice' Mengaku Idap Depresi, Minta Maaf Atas Luapan Emosi

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Jihyo akui mengalami depresi dan kecemasan. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Salah satu anggota idol Kpop yang berada di bawah naungan JYP Entertainment, Park Jihyo 'Twice' mengungkapkan bahwa dirinya menderita kecemasan dan depresi. Hal ini mulai dirasakannya pasca kehadiran singkatnya dalam acara Mnet Asian Music Award 2019.

Hal tersebut semakin besar saat dirinya dikabarkan berkencan dengan Kang Daniel. Jihyo sampai harus menerima perawatan medis untuk kecemasan, depresi, dan ketakutannya yang semakin besar.

"Saya harus pergi ke rumah sakit selama tur kami (Twice). Saya berkonsultasi, mendapatkan pengobatan yang tidak banyak membantu," kata Jihyo yang dikutip dari Koreaboo.

"Bahkan, untuk bernapas saja menjadi sulit bagi saya," imbuhnya.

Di tengah perdebatan netizen, Jihyo menjelaskan apa yang sedang ia rasakan saat ini. Ia menceritakan hal yang dialaminya mulai dari dituduh terlibat dalam skandal seks cam ilegal Jung Joon Young, hingga berita kencannya dengan Daniel.

Bahkan ia sampai meminta maaf kepada penggemarnya yang dikenal dengan sebutan 'ONCE', karena sikap emosionalnya saat itu. Ia menyesal setelah berbicara dengan emosi yang meluap beberapa waktu lalu.

"Saya sangat menyesal telah berbicara dengan emosi kemarin. Saya yakin idol seperti saya akan menerima banyak masalah dan desas-desus, tapi saya tidak ingin kehilangan kebahagiaan, kegembiraan, dan senyum cerah dari kalian (ONCE)," kata Jihyo.

"Saya minta maaf karena membuat kamu (ONCE) khawatir, dan terimakasih sekali," tutupnya.


Simak Video "Studi Sebut Pasien Sembuh Corona Alami Gangguan Kejiwaan"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)