Senin, 13 Jan 2020 05:45 WIB

4 Kepribadian Dilihat dari Cara Memencet Pasta Gigi, Kamu yang Mana?

Nurul Khotimah - detikHealth
Cara seseorang memencet pasta gigi bisa menggambarkan kepribadian (Foto: iStock)
Jakarta - Setiap orang memiliki kepribadian dan kebiasaan yang berbeda-beda. Tahukah kamu kepribadiaan seseorang bisa dilihat dari kebiasaannya?

Kita semua tahu cara menekan pasta gigi untuk menyikat gigi. Tapi apakah kamu pernah berpikir kalau tiap orang memiliki kebiasaan menekan pasta gigi yang berbeda-beda? Ini mungkin bisa jadi cara untuk melihat kepribadian orang lain atau diri sendiri.

Terdengar sepele memang, tapi hal sebenarnya ini bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadianmu. Dirangkum dari Times of India, berikut beberapa tipe kepribadian berdasarkan kebiasaan menekan pasta gigi.



1. Dari bagian bawah atau belakang ke depan
Jika kamu mulai menekan pasta gigi dari belakang dan menggulungnya, bisa jadi kamu seseorang yang perfeksionis. Kamu sangat berhati-hati dalam menggunakannya dan tak ingin membuangnya sia-sia. Kamu adalah orang yang rapi, suka membersihkan dan mengatur. Pada dasarnya kamu adalah orang yang dapat diandalkan dan berdedikasi dalam hal apa pun yang akan kamu lakukan.

2. Dari tengah
Jika kamu sering menggunakan pasta gigi dan menekannya keluar dari bagian tengah, kemungkinan kamu adalah orang yang praktis dan memiliki banyak teman. Meskipun kamu mungkin bukan orang yang paling rapi di sekitar, tapi kamu dikenal sangat logis dan fokus pada gambaran yang lebih besar. Kualitas terbaikmu bahwa dalam menghadapi tugas yang menakutkan, kamu ternyata lebih mampu melakukannya dengan cara yang benar.

3. Dari atas
Kebiasaan menekan pasta gigi dari bagian atas bisa jadi menandakan bahwa kamu adalah pribadi yang keras kepala. Selain itu kamu jadi tidak mudah mempercayai siapa pun. Keegoisanmu menempatkan dirimu mendapatkan segala yang diinginkan.

4. Dari arah mana saja
Jika kamu sering menekan pasta gigi dari segala arah kemungkinan kamu adalah orang yang sangat artistik dan kreatif. Kamu mungkin orang yang memiliki imajinasi yang tinggi. Meskipun kamu sering merasa kesulitan untuk tetap berpegang pada norma dan aturan dunia, kamu memiliki kemampuan untuk menemukan kecantikan di mana-mana. Biasanya orang dengan kebiasaan ini akan merasakan sakit orang lain dan berpikiran terbuka.



Simak Video "Apa Sih Quarter Life Crisis?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)