Jumat, 31 Jan 2020 12:30 WIB

Dear EXO Baekhyun, Ada Masker yang Nggak Perlu Pakai Klip Plastik Lho

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
baekhyun exo masker kpop Baekhyun EXO. (Foto: ss viral)
Jakarta -

Menjaga kebersihan diri dan selalu memakai masker adalah cara pencegahan agar tidak tertular virus corona nCov yang saat ini tengah mewabah. Tak hanya di China, di Korea Selatan pun sangat waspada mengingat negari Ginseng tersebut pernah digemparkan kasus MERS (Middle East Respiratory Syndrome) yang juga dipicu virus corona.

Sebagai publik figure, member EXO, Baekhyun, terlihat sangat mengikuti anjuran tersebut dengan selalu memakai masker dan bahkan membersihkan tangannya dengan hand sanitizer seperti yang dilihat para penggemarnya di Bandara Incheon.

Tentu saja, pakai masker terus-terusan bisa membuat kuping terasa sakit dan tidak nyaman. Untuk mengakalinya, Baekhyun memakai semacam klip plastik agar tali tidak dikaitkan ke kuping.

"Baekhyun, please demonstrate how to properly wear masks to all idols", tulis salah satu penggemarnya.

Tapi tahu nggak, ada jenis masker yang nggak akan membuat penggunanya merasa sakit di telinga. Ya, betul sekali. Masker hijab!

Awalnya, masker hijab dibuat khusus agar perempuan yang menggunakan hijab merasa terbantu dan nggak ribet karena harus memasukkan tali pengait ke dalam telinga. Tapi saat ini sudah banyak juga lho baik yang tak berkerudung bahkan pria yang menggunakannya.

Dengan masker hijab, Uri Baekki nggak perlu membeli lagi tali pengait plastik dan tentu akan lebih praktis.



Simak Video "Kapan Waktu yang Baik untuk Gunakan Masker?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)