Minggu, 02 Feb 2020 19:31 WIB

Cegah Virus Corona, BNI Hongkong Bagi-bagi Masker untuk WNI

Angga Laraspati - detikHealth
BNI Bagi-bagi Masker di Hongkong Foto: Dok BNI-Pegawai BNI Hongkong membagi-bagikan masker kepada warga Indonesia di Hongkong
Jakarta -

BNI Hongkong membagikan masker kepada WNI yang berada di Hongkong terkait upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. Aksi ini diapresiasi oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

"Saya apresiasi BNI yang bergerak cepat membantu masyarakat Indonesia di Hongkong. Masyarakat Indonesia di Hongkong termasuk yang paling besar, untuk membantu mengantisipasi virus corona, BNI mengirimkan masker melalui Garuda, yang kemudian akan dibagikan di BNI cabang Hongkong," kata Menteri BUMN Erick Thohir, Minggu (2/2/2020).

Erick mengatakan itu terkait rapat terbatas yang digelar Presiden Jokowi soal antisipasi penyebaran virus yang digelar di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (2/2).

Cegah Virus Corona, BNI Hongkong Bagi-bagi Masker untuk WNIFoto: Dok BNI

BNI Hongkong masih membutuhkan lebih banyak lagi masker untuk dibagikan kepada WNI. Dengan koordinasi Kementerian BUMN, BNI-RNI-Garuda akan mengirimkan sekitar 25.000 masker untuk masyarakat Indonesia di Hongkong dalam waktu paling lambat lusa.

"Semoga dapat membantu masyarakat Indonesia di sana," harap Erick.

(ega/ega)