Rabu, 05 Feb 2020 05:00 WIB

Justin Bieber Cari Terapi Depresi, Apa Penyebabnya?

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
NEW YORK, NY - DECEMBER 10:  Justin Bieber attends Z100s Jingle Ball 2010 at Madison Square Garden on December 10, 2010 in New York City.  (Photo by Jason Kempin/Getty Images) Justin Bieber (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Justin Bieber dikabarkan sedang mencari pengobatan untuk depresi. Beberapa sumber termasuk majalah People membenarkan kabar tersebut. Sebagian mengira hal ini terjadi karena ia sedang ada masalah bersama Hailey.

Namun belakangan diketahui bahwa rumor tersebut tidak benar. Justin Bieber disebut kelelahan karena menghadapi ketenaran selama bertahun-tahun. Hal ini lah yang mempengaruhi kesehatan mentalnya.

"Dia emosional dan banyak berjuang karena ketenarannya selama ini, setiap gerakannya selalu diintai oleh penggemar, kamera di wajahnya," katanya, mengutip dari Elle.

Dalam wawancaranya bersama Vogue, Justin Bieber mengaku ia merasa sangat tertekan, terutama saat sedang melakukan tour album Purpose.

"Aku benar-benar tertekan saat tur," katanya.

"Saya belum berbicara banyak soal ini, dan masih begitu banyak hal yang belum saya bicarakan. Saya kesepian. Saya butuh waktu, " tambahnya.



Simak Video "Soal Kesehatan Mental, Jangan Diagnosis Diri Sendiri!"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)