Selasa, 11 Feb 2020 13:07 WIB

Tubuh Tegang Usai Seharian Kerja, Relakskan Pakai Kursi Pijat Ini

Nurcholis Maarif - detikHealth
Kursi pijat Foto: Dok. ADVANCE
Jakarta -

ADVANCE meluncurkan kursi pijat I-Chiro Galaxy One. Kursi pijat ini dirancang khusus menggunakan teknologi 'SL' shape yang sesuai dengan kontur tubuh dan fitur zero gravity di dalamnya akan merelaksasi tubuh dalam posisi berbaring tanpa bobot.

"Kami paham betapa pentingnya mengembalikan kondisi tubuh yang sudah tegang akibat seharian beraktivitas. Otot yang tegang akan membuat tubuh terasa kaku dan berat untuk bergerak. Jika dibiarkan terus-menerus kondisi ini bisa merusak mood, bahkan membuat tubuh rentan terkena penyakit" ucap Sales and Marketing Director ADVANCE Hendra dalam keterangan tertulis, Selasa (11/2/2020).

"Untuk itu, kami sengaja merancang ADVANCE I-Chiro Galaxy One yang mengusung konsep zero gravity yang mampu membuat tubuh kembali fit dan ringan bergerak," imbuhnya.

ADVANCE optimis I-Chiro Galaxy One akan menjadi primadona kursi pijat di tahun 2020. Ditambah dengan adanya 20 airbag, menjadikan alat ini semakin efektif menghilangkan ketegangan pada otot sehingga badan akan terasa jauh lebih ringan seperti sedang melayang di udara.

Tubuh Tegang Usai Seharian Kerja, Relakskan Pakai Kursi Pijat IniFoto: Dok. ADVANCE

"Kursi pijat ini memiliki fitur dan teknik pijatan yang sangat sempurna. Kami yakin siapa saja yang mencobanya akan langsung jatuh hati," ujar Hendra.

Hendra mengatakan, dalam pameran yang berlangsung hingga 16 Februari 2020 mendatang di Main Atrium AEON MALL BSD City, ADVANCE juga meluncurkan produk Air Purifier yaitu ADVANCE Puriva H1 dan Puriva C1. Keduanya mampu menghadirkan udara bersih dan sehat serta secara efektif mampu menyaring udara sehingga menciptakan ruang yang nyaman dan sehat setiap saat. Tak lupa juga ada diskon dan hadiah.

(prf/ega)