Jumat, 14 Feb 2020 19:02 WIB

Ssst! Ini Rahasia 'Lord' Didi Kempot Jaga Stamina Tanpa Narkoba

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Perayaan hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dimeriahkan oleh Didi Kempot. Didi Kempot dan Muhaimin Iskandar sempat bernyanyi bersama dalam acara yang digelar di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019). Didi Kempot berpesan kepada sobat ambyar untuk menjauhi narkoba (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta -

Kerap kali, narkoba dipakai sebagai penambah stamina. Meski pada kenyatanya narkoba mengandung senyawa kimia yang bisa menyebabkan kecanduan dan berefek pada sistem saraf pusat.

Sebagai seorang public figure, Didi Kempot tentunya punya jadwal yang super padat. Tak hanya manggung di Indonesia, pelantun lagu 'Cidro' ini juga terkadang ke luar negeri untuk memenuhi undangan penggemarnya. Tapi penambah staminanya tentu bukan dengan mengonsumsi narkoba.

"Sampai sekarang saya menjaga diri dari narkoba. Saya nulis lagu tanpa narkoba, teman saya hanya kopi saja dan pisang goreng," kata Godfather of Brokenheart, Didi, saat ditemui di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Penyanyi campursari ini tak menampik bahwa sekarang banyak sekali anak muda yang menggemari musiknya. Ditunjuknya ia sebagai relawan antinarkoba, ke depannya Didi berharap bisa menyampaikan pesan-pesan ke kaum muda agar tidak terjerumus bahaya narkoba.

"Terutama sobat ambyar, janganlah menyentuh itu (narkoba). Lebih baik berkarya yang betul-betul bersih," pungkasnya.



Simak Video "Perlukah Make up Ketika Memakai Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)