Minggu, 16 Feb 2020 12:27 WIB

Terpopuler Sepekan: Kejiwaan Suami yang Rela Istri Bercinta dengan 4 Pria

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Little girl suffering bullying raises her palm asking to stop the violence Seorang pria rela menjual istrinya ke 4 pria (Foto: iStock)
Jakarta -

Seorang suami di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan berinisial MS rela menjual istrinya dengan menawarkan 'layanan seks' kepada empat temannya. Bahkan MS sempat memaksa istrinya dengan memukul, dan ancaman pisah ranjang.

Kasus ini terbongkar setelah keluarga korban melaporkan perilaku bejat MS ke Polsek Rejoso. Tim Resmob Suropati Satreskrim Polres Pasuruan Kota langsung bergerak dan mengamankan MS di rumahnya. Namun mengapa sih suami bisa begitu rela istri bersetubuh dengan empat pria?

Seksolog David J Ley, PhD, yang juga menulis buku 'Women Who Stray' menjelaskan, fenomena tersebut memang bisa terjadi. Berbagai faktor yang mendorong perilaku tersebut salah satunya adalah kondisi voyeurisme.

Berikut penjelasan lengkapnya dikutip dari Pschology Today:

1. Voyeurisme

Beberapa pria memiliki dorongan seksual yang jarang ditemui secara umum. Contohnya pada kasus ini, senang ketika melihat pasangan sedang bercinta dengan orang lain. Kondisi ini disebut voyeurisme. Menurut David, perilaku ini berkaitan dengan kebiasaan seseorang dalam mengonsumsi pornografi.

Mengutip WebMD, voyeurisme adalah kelainan seksual yang membuat seseorang begitu 'terangsang' ketika melihat orang lain yang tak tahu atau tak ingin disaksikan ikut dalam aktivitas seksual.

2. Biseksual

Adapula pria yang memiliki orientasi biseksual, yaitu ketertarikan pada pria maupun wanita.

"Dalam hal ini membawa pria lain ke ranjang untuk bercinta dengan istri hanya menjadi semacam 'umpan' agar suami bisa ikutan bercinta dengannya," ungkap David.

3. Masalah kesehatan

Menurut David, masalah kesehatan juga bisa menjadi faktor. Ini terjadi ketika pria merasa bersalah dengan performa seksualnya yang tidak bisa memuaskan, sehingga mendorong pasangannya untuk bercinta dengan orang lain.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Apa Sih Quarter Life Crisis?"
[Gambas:Video 20detik]