Minggu, 23 Feb 2020 17:58 WIB

Kompilasi Aksi Viral 'Ngamuk' di KRL dari Adu Bacot Hingga Saling Jambak

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Screenshot video viral. Seorang ibu secara emosional menjambak perempuan di KRL (Foto: Screenshot video)
Jakarta -

Naik KRL memang punya sensasinya tersendiri. Di jam-jam padat, penumpang bahkan bisa saling dorong dan desak-desakan. Kalau tidak dapat tempat duduk, beberapa santai saja tapi sebagian lain menanggapinya dengan serius bahkan ngamuk-ngamuk. Memang, kelelahan fisik dan mental kadang membuat orang kehilangan kontrol emosi.

Tersulut emosi di tempat umum sebenarnya tidak pernah diharapkan oleh siapapun. Jika tidak bisa mengontrol emosi dengan baik, kejadian selanjutnya bisa membuat seseorang menyesal apalagi jika divideokan dan menjadi viral.

Berikut beragam kompilasi penumpang ngamuk di KRL, mulai dari adu bacot hingga saling jambak. Tapi ingat ya, yang di bawah ini bukan untuk ditiru.

1. Ibu-ibu jambak penumpang lain

Baru-baru ini viral video cekcok antar penumpang di KRL yang diunggah di media sosial. Dalam video tersebut tampak ibu-ibu sedang marah sambil menarik tas hingga menjambak penumpang lain yang sedang duduk di KRL arah Bogor.

Dari cerita yang dihimpun, ibu yang marah nampak kesal setelah ditegur pihak keamanan KRL karena menaruh bungkusan makanan di tempat duduk.

2. Tersinggung dipanggil nenek

Beberapa waktu lalu sempat ramai seorang wanita yang marah karena dipanggil nenek. Kejadian ini juga terjadi di KRL.

"Kenapa kau panggil aku nenek, jangan sok cantik kau," kata si ibu dalam video tersebut.

Bagi beberapa orang usia memang bisa menjadi topik yang sangat sensitif. Dikutip dari Independent, terdapat stereotip yang memandang usia tua itu identik dengan kesehatan yang buruk, tidak aktif, dan kondisi yang menurun. Mungkin ini sebabnya beberapa orang tidak ingin dibilang tua.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kata Dokter Soal Pria Sulit Lakukan 'Chair Challenge' yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]