Rabu, 26 Feb 2020 14:31 WIB

Ternyata Makan Es Krim Punya Manfaat Tersembunyi Lho!

Reyhan Diandri Ghivarianto - detikHealth
ilustrasi eskrim Foto: shutterstock
Jakarta -

Saat cuaca panas, salah satu cara untuk mendinginkan suasana adalah dengan memakan es krim. Namun tahukah kamu ternyata memakan es krim selain sebagai menu penutup makan, juga punya manfaat tersembunyi lho.

Dilansir dari frozendessertsupplies.com, manfaat dari memakan es krim yang paling unik adalah bisa menambah kesempatan kita untuk mempunyai anak. Studi di Harvard menyebutkan, wanita yang memakan es krim dengan kandungan full-fat lebih dari 2 kali dalam seminggu bisa mencegah infertilitasi ovulasi sebesar 38%.

Selain itu, kandungan kalsium tinggi di dalam es krim juga bisa mencegah munculnya kanker kolon dengan mengurangi resiko pembentukan polip penyebab kanker tersebut.

Es krim juga menstimulasi Serotonin. Serotinin merupakan unsur kimia di dalam otak yang dapat membantu kita untuk tidur, belajar, dan mood yang stabil. Sehingga dengan memakan es krim kita akan mendapat mood booster untuk menjalani aktivitas.

Beberapa merk es krim bisa kamu coba untuk memastikan manfaat tersebut. Merek seperti Campina menghadirkan banyak pilihan rasa untuk kamu coba.

Merek es krim Campina bisa kamu temukan di e-Catalogue Transmart yang ada di halaman utama detikcom. Cara melihatnya cukup mudah, kamu tinggal klik menu "Layanan" di halaman utama kemudian pilih Transmart.

Tunggu apalagi, yuk belanja produk es krim premium dengan berbagai rasa di Transmart Carrefour se-Jabodetabek. Dapatkan juga penawaran harga spesial dengan menunjukkan barcode dari e-Catalogue Transmart.



Simak Video "Lagi Bete? Makan Es Krim Aja!"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)