Jumat, 28 Feb 2020 10:56 WIB

Pria Ini Batuk Sampai Kolaps di Mall, Dicurigai Kena Virus Corona

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Virus corona mulai melanda wilayah Italia. Warga pun ramai-ramai datangi supermarket untuk berbelanja persediaan bahan pokok selama tinggal di rumah. Pria yang batuk sampai kolaps di mall dicurigai kena corona. (Foto: AP Photo)
Jakarta -

Dalam sebuah video CCTV yang beredar, terlihat seorang pria batuk hingga kolaps di pusat perbelanjaan Canary Wharf, di London. Ia mendadak jatuh ke lantai.

Sebelum terjatuh, pria itu terlihat melepas jaket dan melemparkannya ke lantai sambil mencoba menutup mulutnya ketika dia batuk. Salah seorang pekerja kantor yang sedang menuju ke stasiun, terlihat berhenti dan menatap lelaki itu ketika penjaga keamanan berjalan untuk menawarkan bantuan.

Mengutip Daily Star, saat jatuh pria itu terlihat meminta tolong untuk segera diberikan air minum.

"Saya sedang duduk di Caffe Nero dan tiba-tiba seorang pria mulai batuk dengan sangat keras. Dia terdengar sangat sakit dengan suara batuk yang sangat berat itu, dia juga seperti minta tolong untuk meminta air minum," jelas salah satu pengunjung mal.

Seorang juru bicara dari London Ambulance Service menjelaskan mendapat laporan terkait hal ini pada Senin (24/2/2020) tepat pukul 5 sore waktu setempat. "Kami mengirim kru ambulans, namun kami kemudian diberitahu bahwa ambulans tidak lagi diperlukan," jelasnya.

Meski begitu, belum ada bukti yang pasti terkait hubungan pria tersebut dengan dugaan virus corona baru.

"Kami tidak memiliki bukti yang menunjukkan bahwa ini terkait dengan Coronavirus. Belum ada kasus Coronavirus yang dikonfirmasi di perkebunan Canary Wharf," tambahnya.



Simak Video "Kenali Gejala Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/fds)