Jumat, 28 Feb 2020 11:31 WIB

Jackie Chan Bantah Isu Viral Dirinya Terjangkit Virus Corona COVID-19

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Jackie Chan Jackie Chan bantah isu viral dirinya terkena virus corona. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Baru-baru ini beredar kabar soal Jackie Chan, aktor Hong Kong, positif terkena virus corona COVID-19. Melalui akun media sosialnya, Jackie Chan membantah kabar yang beredar.

"Terima kasih atas perhatian semua orang! Saya aman dan kuat, dan sangat sehat," tulisnya di akun media sosial @jackiechan, Jumat (28/2/2020).

Ia juga menegaskan dirinya tidak sedang dikarantina seperti yang dikabarkan. "Tolong jangan khawatir, saya tidak dalam karantina. Saya harap semua orang juga selalu aman dan sehat," tambahnya.

[Gambas:Instagram]

Mengutip Asapland, rumor soal Jackie Chan yang dinyatakan positif virus corona ini awalnya beredar dari sebuah video pesta perpisahan pensiun polisi. Dalam pesta itu Jackie dan sejumlah aktor seperti Alan Tam serta Alex Fong terlihat tanpa menggunakan masker.

Tak lama setelah itu, muncul kabar yang menyebut bahwa salah satu polisi dalam pesta teridentifikasi terkena virus corona. Selain satu polisi, empat petugas lain serta istri dan ibu mertua mereka juga dikabarkan memperlihatkan gejala virus corona baru ini.

Akhirnya muncul isu Jackie Chan juga terkena virus corona COVID-19 dan sedang dikarantina.



Simak Video "Pemeriksaan Spesimen Covid-19 di Indonesia Capai Rekor Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/fds)