Selasa, 03 Mar 2020 11:03 WIB

Temulawak Tingkatkan Daya Tahan Tubuh untuk Cegah Virus Corona

Content Promotion - detikHealth
Sari Temulawak Foto: Dok. Sari Temulawak
Jakarta -

Berita mengenai masuknya virus corona ke Indonesia menggemparkan masyarakat. Banyak masyarakat yang khawatir terjangkit virus yang berasal dari Wuhan, China, ini. Virus corona menyerang orang yang daya tahan tubuhnya lemah.

Lantaran itu, menjaga daya tahan tubuh merupakan salah satu cara untuk mencegah virus corona memasuki tubuh kita. Sementara temulawak adalah salah satu tanaman yang memiliki khasiat untuk menjaga daya tahan tubuh.

Kandungan Kurkumin dalam temulawak sudah terbukti melalui banyak penelitian bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan liver. Manfaat tersebut didapatkan karena kurkumin memiliki fungsi antioksidan sehingga dapat memperlambat kerusakan sel dalam tubuh.

Daya tahan tubuh yang kuat dapat mencegah berbagai penyakit serta virus yang dapat menyerang tubuh. Virus corona juga tak akan bisa menembus tubuh yang memiliki sistem imun yang kuat.

Temulawak bisa dikonsumsi dengan berbagai macam bentuk seperti, jamu, kapsul, tablet, dan sebagainya. Seperti Sari Temulawak 85 Kaplet yang merupakan kaplet yang diproduksi menggunakan bahan baku temulawak dengan kualitas terbaik.

Lantaran itu Sari Temulawak Kaplet 85 sangat baik dikonsumsi setiap hari untuk meningkatkan imunitas tubuh, khususnya bagi yang sering kerja lembur, minum minuman beralkohol, dan beraktivitas berlebihan serta tidur larut malam.

Temulawak Tingkatkan Daya Tahan Tubuh untuk Cegah Virus CoronaFoto: Sari Temulawak

Ada 2 jenis packaging Sari Temulawak 85 Kaplet, yaitu yang berisi 60 kaplet dan 200 kaplet dijual dengan harga terjangkau. Sari Temulawak 85 Kaplet bisa dibeli di Tokopedia, Shopee dan blibli.com. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi juga akun Instagram Sari Temulawak di @nanfengcdk.



Simak Video "Virus Corona Diklaim Dapat Menular Lewat Udara"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ads)