Senin, 09 Mar 2020 14:13 WIB

Wanita Ini Diajak Kencan Usai Berbagi Tisu Toilet saat 'Panic Buying'

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
tisu toilet Wanita ini diajak kencan usai berbagi tisu toilet saat panic buying. (Foto: AFP)
Jakarta -

Momen 'panic buying' yang terjadi di Jepang kali ini berujung kencan. Datang dari kisah seorang wanita dan pria yang sama-sama sedang memburu tisu toilet, salah satu barang yang juga banyak diburu di tengah wabah virus corona COVID-19. Kisah ini dibagikan melalui akun Twitter wanita yang diajak kencan @shihon029.

Kejadian ini awalnya terjadi di sebuah toko obat di Jepang. Saat semua orang sedang 'panic buying' membeli tisu toilet, masker, dan antiseptik, sayangnya seorang pria tak mendapatkan apa pun karena stoknya sudah habis semua.

Melihat hal ini, salah satu wanita yang juga pembeli di toko tersebut merasa iba. Ia akhirnya menawarkan untuk membagikan stok tisu toiletnya kepada pria tersebut.

Tak disangka ternyata kejadian ini lah yang membawa mereka ke kisah romantis. Karena merasa sangat terbantu, si pria pun berterima kasih pada wanita ini dan menawarkan untuk berbagi kontak. Lalu setelahnya mereka mulai berkirim pesan.

"Terimakasih atas kemurahan hatinya. Anda benar-benar menyelamatkan saya. Saya ingin menunjukkan rasa terima kasih saya dengan benar, jadi apakah Anda bersedia untuk pergi makan malam bersama? Jika Anda bersedia, saya akan merasa senang," ucap pria tersebut seperti dikutip dari World Of Buzz, Senin (9/3/2020).



Simak Video "Pemeriksaan Spesimen Covid-19 di Indonesia Capai Rekor Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)