Selasa, 10 Mar 2020 20:45 WIB

Viral! Wanita Dipiting Akibat Batuk Saat Pemeriksaan Corona di Pesawat

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Wanita tersebut meludah di dalam pesawat karena tidak sabar menunggu 7 jam lebih untuk turun. Sang wanita dipiting karena meludah dalam pesawat. (Foto: Tangkapan layar Youtube)
Jakarta -

Viral sebuah video dramatis penangkapan seorang wanita asal China di dalam pesawat Thai Airways. Diduga wanita tersebut membuat ulah dengan cara sengaja batuk di depan pramugari lantaran kesal belum diizinkan turun dari pesawat sampai tujuh jam lamanya.

Dikutip dari Mothership, kejadian itu terjadi pada Jumat (6/3/2020) kemarin dalam rute penerbangan Bangkok-Shanghai. Diketahui ketika pesawat sudah mendarat di Bandara Internasional Pudong Shanghai, para penumpang tak diizinkan untuk langsung turun lantaran penumpukan yang terjadi di bandara akibat adanya pemeriksaan virus corona COVID-19.

Setelah menunggu hingga lebih dari tujuh jam, sang wanita mulai kesal dan meminta untuk dikeluarkan. Tetapi ketika diberitahu untuk lebih bersabar, wanita tersebut mulai berulah sehingga memicu keributan di dalam pesawat.

Menurut penumpang yang mengunggah video tersebut, wanita asal China itu sengaja batuk di depan pramugari agar para awak kabin membuka pintu dan mengeluarkannya dari pesawat.

"Pramugara telah memperingatkannya dan kemudian perkelahian terjadi. Awalnya dia akan memborgol wanita tersebut, tetapi tidak jadi" ujar sang penumpang.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Pemeriksaan Spesimen Covid-19 di Indonesia Capai Rekor Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)