Kamis, 19 Mar 2020 14:09 WIB

Inspiratif, Aktris Enzy Storia Bantu Perawatan Pasien Corona Selama Sebulan

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Enzy Storia saat ditemui di Studio Trans TV Enzy storia bantu pasien corona selama sebulan ke depan. (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Kemunculan kasus corona di Indonesia membuat beberapa public figure maupun influencer bantu tangani kasus corona. Sebelumnya, diberitakan Rachel Vennya berhasil menggalang dana sebanyak Rp 1,1 miliar selama kurang dari 24 jam, dan kini dilaporkan sudah mencapai Rp 2 miliar.

Tak hanya Rachel Vennya, bantuan juga datang dari Enzy Storia, host di salah satu televisi swasta ini ikut bantu tangani kasus corona di Indonesia. Ia membantu perawatan pasien corona baik yang sudah dinyatakan positif maupun berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) selama sebulan.

Informasi terkait bantuannya ini ia posting melalui akun Instagramnya. Ia juga memberikan syarat bagi yang ingin menerima bantuan yaitu harus seseorang yang menjadi tulang punggung keluarga dan dalam kondisi diisolasi, tidak bisa bekerja.

"Insya Allah saya bersama teman, @dionmulya akan membantu 20 kepala kelaurga (Dion 10 orang Saya 10) untuk memenuhi kebutuhan pokok selama sebulan," tulis Enzy Storia dalam caption Instagramnya, dikutip pada Kamis (19/3/2020).

"Dengan ketentuan dan kevalid-an data agar niat kami untuk membantu ini tepat sasaran. Bisa langsung DK me @dionmulya," lanjutnya.

Aksinya ini banyak menuai komentar positif. Komentar positif datang dari netizen maupun dari kalangan artis.



Simak Video "Asa Vaksinasi di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)