Minggu, 22 Mar 2020 14:57 WIB

Positif Corona, Andrea Dian Sarankan Waspada Meski Tak Bergejala

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Andrea Dian saat ditemui di kawasan Daan Mogot. Positif corona, Andrea Dian sarankan waspada meski tak bergejala. (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Aktris Andrea Dian diketahui positif virus corona. Informasi tersebut ia bagikan melalui akun Instagramnya @andreadianbimo.

Ia dinyatakan positif virus corona COVID-19 pada 18 Maret 2020, dan langsung dirujuk ke rumah sakit rujukan pemerintah untuk kasus corona. Dalam instastory-nya, ia sempat mengaku merasa stres dan bingung ketika dirinya dinyatakan positif corona.

"Awalnya aku stres dan bingung harus ngapain. Itu kenapa aku baru bisa berkomunikasi dengan dunia luar sekarang," tulisnya.

Meski begitu, ia sempat berpesan pada seseorang yang tidak memiliki gejala virus corona COVID-19 seperti demam, batuk, pilek, atau sesak napas. Ia berpesan agar mereka yang imun tubuhnya baik agar tetap waspada.

"Dan ingat walaupun kalian tidak merasa ada gejala COVID-19 seperti demam, batuk, pilek, atau sesak napas, kalian yang imunnya bagus bisa jadi pembawa virus ke orang-orang yang kalian sayang dan orang skitar lainnya," katanya.



Simak Video "Jepang Minta Penyelidikan Tambahan soal Asal Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)