Minggu, 22 Mar 2020 18:40 WIB

Konsultasi Kesehatan Dapat Gratis Saldo Dompet Digital, Begini Caranya

Reyhan Diandri Ghivarianto - detikHealth
Ilustrasi Konsultasi Dokter Online Foto: shutterstock
Jakarta -

Keadaan cuaca yang tidak menentu diserta wabah virus Corona (Covid-19) yang menyebar di Indonesia, mungkin membuat kita merasa khawatir pada saat ini. Kesehatan pun perlu turut kita jaga dan awasi agar tidak mudah tertular berbagai penyakit yang ada.

Tetapi jangan khawatir dan galau di saat seperti ini! Grab melalui layanan GrabHealth bekerja sama dengan Good Doctor mempunyai fitur untuk menanyakan kesehatan secara Gratis kepada dokter. Bahkan saat ini, sedang ada promo Bonus Saldo OVO sebesar Rp 25 ribu untuk 100 orang pertama setiap harinya yang mau bertanya atau mengkonsultasikan kesehatan mereka kepada dokter lewat layanan GrabHealth.

Lalu bagaimana syarat dan cara untuk melakukan konsultasi dan mendapatkan promo tersebut? Pertama kamu harus pastikan bahwa ini merupakan konsultasi perdanamu di layanan GrabHealth dan baru pertama kali masuk ke layanan GrabHealth. Setelah memastikan kamu adalah pengguna pertama, cobalah untuk membuka aplikasi Grab dan masuk ke menu layanan GrabHealth.

Setelah itu mulailah konsultasi kepada dokter yang ada, dengan mengajukan minimal 1 buah pertanyaan berupa keluhan atau informasi mengenai kesehatan dirimu. Nah, setelah selesai konsultasi dan sebelum menutup aplikasi, pastikan ada sebuah Summary yang dibuat oleh dokter mengenai kesehatanmu.

Nantinya Bonus Saldo OVO akan masuk ke dalam nomor HP yang terdaftar di aplikasi Grab maksimal 3 hari setelah konsultasi. Perlu kamu ingat juga bahwa promo ini hanya berlaku dari tanggal 19 Maret hingga 31 Maret 2020. Jadi cobalah manfaatkan kesempatan ini untuk tahu lebih banyak mengenai kondisi kesehatanmu secara gratis, selama masa social distancing yang diimbau oleh pemerintah saat ini.



Simak Video "Riset Ahli Soal Kasus Pasien Sembuh Corona Kembali 'Terinfeksi'"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)