Kamis, 26 Mar 2020 14:52 WIB

Kualat! Gegara 'Coronavirus Challange' Pria Ini Terinfeksi dan Masuk RS

Anjar Mahardhika - detikHealth
Jumlah total kasus virus Corona atau Covid-19 di Korsel telah mencapai 7.513 kasus. Korsel pun terus berperang melawan Corona karena jumlah pasien terus bertambah. Pria ini terinfeksi setelah melakukan coronavirus challange. (Foto ilustrasi: Getty Images/Chung Sung-Jun)
Jakarta -

Beberapa waktu yang lalu sempat viral video di aplikasi TikTok yang berjudul 'coronavirus challange'. Pada tantangan itu seseorang ditantang untuk menjilat benda di tempat umum.

Mengutip Dailymail, seorang pria bernama Larz, berusia 21 tahun asal Beverly Hills melakukan tantangan tersebut dengan menjilat permukaan tempat duduk toilet. Videonya ini ia unggah di media sosialnya yang kemudian menjadi viral.

Selang beberapa hari setelah mengunggah video tersebut, ia dikabarkan diisolasi di rumah sakit dan mengumumkan dirinya positif corona melalui akun Twitternya.

"Saya dites positif Coronavirus," ungkap Larz di twitternya pada Minggu (22/3/2020).

Sebelumnya, seorang pembuat tantangan virus corona challange ini mengaku bosan dengan ketenaran virus corona yang mengalahkan ketenarannya.

"Aku bosan dengan itu, jadi korona mendapatkan publisitas lebih daripada saya. Saya selebriti yang sebenarnya," ujar wanita pembuat tren tantangan virus corona ini.



Simak Video "Inilah Sumber Penularan Virus Covid-19 ke Kelompok Rentan"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)