Jumat, 17 Apr 2020 14:45 WIB

Viral Video Tenaga Medis Hibur Diri Bikin Parodi Titanic Saat Pandemi Corona

Ayunda Septiani - detikHealth
Parodi tenaga medis untuk menghibur diri Tim medis menghibur diri dengan bermain parodi (Foto: viral)
Jakarta -

Belum lama ini viral sebuah video di Twitter yang memperlihatkan para tenaga medis menghibur diri mereka ketika berjaga.

Video tersebut diunggah dengan dua versi. Pertama dengan menggunakan backsound lagu 'Titanic'.

Dalam video pertama tampak beberapa tenaga medis menaiki tempat tidur rumah sakit dan menggunakan alat-alat medis lainnya sambil berpose diikuti iringan backsound lagu dari 'Titanic'.

Video yang diunggah oleh akun @Bela*i*tri* tersebut menuai perhatian dari pengguna lainnya. Berdasarkan pantauan detikcom, kini video tersebut telah ditonton oleh 117,6 ribu orang dan disukai oleh 5 ribu orang. Video tersebut mendapat banyak respon positif dari warganet.



"Selamat berjuang tim medis. Kami rakyat ini hanya bisa mendoakanmu. Smg sehat sll dan perjuanganmu mendapatkan balasan dari Allah SWT. Aamiin," ujar pengguna twitter, seperti yang dilihat detikcom, Jumat (17/4/2020).

Selanjutnya, ada parodi video dengan backsound 'Kera sakti' yang juga memperlihatkan tenaga medis lengkap dengan atribut seperti pemeran dari kera sakti.

Video yang diunggah oleh akun @W*ndha*ul*a mendapat respon positif, dan telah ditonton oleh lebih 28 ribu pengguna dari warganet dan disukai oleh 858 pengguna.



"BIKSU THONG SAM CHONG sm DEWI KWAN IM ee marai ngakak," ujar pengguna twitter lainnya.



Simak Video "2 Hal Penting untuk Bantu Tenaga Medis Tidak Terserang Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya