Jumat, 08 Mei 2020 16:40 WIB

Cedera Otot Saat Berkebun, Gitaris Queen Brian May Masuk RS

Anjar Mahardhika - detikHealth
NEW YORK, NY - OCTOBER 30:  Brian May attends Gitaris Queen Brian May (Foto: Steven Ferdman/Getty Images)
Jakarta -

Gitaris band Queen Brian May dilarikan ke rumah sakit akibat cedera otot di pinggulnya. Sebelumnya ia sempat mengeluhkan rasa sakit yang tidak berhenti setelah berkebun.

Dalam unggahan di akun instagramnya pada Kamis (7/5/2020), Brian menceritakan kronologi kejadian yang menimpa dirinya. Robeknya gluteus maximus atau otot di pinggulnya akibat terlalu semangat berkebun saat masa penguncian atau lockdown di negaranya. Saat ini ia dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan yang lebih menyeluruh.

Kejadian ini juga menyebabkan ia tidak bisa berjalan untuk sementara waktu atau tidur tanpa ada bantuan, karena rasa sakit yang dialaminya. Kemudian ia mengatakan ingin rehat sejenak dari media sosial selama masa penyembuhannya.

"Tolong jangan mengirim saya simpati, saya hanya perlu kesunyian sementara waktu untuk proses kesembuhan. Aku akan kembali, tapi aku butuh istirahat." Tulis Brian di instagramnya.

Terlepas dari janjinya untuk rehat sejenak di media sosial, ia malah mengunggah banyak konten di akun Instagram. Sehari setelah keinginan untuk rehat, terdapat empat konten yang diunggahnya saat dipantau detikcom Jumat (8/5/2020).



Simak Video "Protokol yang Harus Diperhatikan saat Nge-gym di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)