Senin, 11 Mei 2020 12:04 WIB

Aksi Nyata LASERIN Turut Lawan COVID-19 di Indonesia

Content Promotion - detikHealth
LASERIN Foto: Dok. LASERIN
Jakarta -

Pemerintah telah melakukan berbagai upaya untuk menangani pandemi COVID-19. Namun angka kasus positif COVID-19 di Indonesia masih saja terus bertambah setiap harinya. Realita ini jelas menyentuh sisi kemanusiaan seluruh masyarakat Indonesia sebagai bagian dari bangsa. Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri. Peran aktif dari segenap lapisan masyarakat dibutuhkan agar pandemi COVID-19 cepat berlalu dari bumi pertiwi Indonesia.

Pada tanggal 6 Mei 2020 lalu, PT Mecosin Indonesia mengunjungi kantor Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) untuk menyampaikan rasa empati dan simpati atas kondisi pandemi di Indonesia. Kehadiran Tim Mecosin di kantor yang berlokasi di Jakarta Pusat ini, sekaligus untuk menyerahkan bantuan berupa obat batuk herbal LASERIN kepada Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI).

LASERINLASERIN Foto: Dok. LASERIN

PT Mecosin Indonesia memberikan bantuan obat batuk herbal LASERIN kepada dokter umum yang bertugas di garda terdepan, tanpa bermaksud mengesampingkan peran profesi medis dan tenaga kesehatan lainnya, para dokter umum lebih intens berhadapan langsung dengan pasien ODP dan PDP di rumah sakit, Puskesmas, klinik ataupun praktik mandiri mereka.

"Mengingat salah satu gejala COVID-19 adalah batuk kering, maka diharapkan obat batuk herbal LASERIN dapat memberikan kontribusi kemanfaatan terhadap pasien-pasien batuk yang ditangani oleh para dokter umum di tempat praktiknya," demikian disampaikan oleh dr. Mariza Andika A., selaku Product Manager PT Mecosin Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin (11/5/2020).

Hal ini sesuai dengan manfaat obat batuk herbal LASERIN yang diperuntukkan mengatasi batuk kering, batuk yang sedikit berdahak, serta batuk yang disertai rasa gatal di tenggorokan.

LASERINLASERIN Foto: Dok. LASERIN

Pada langkah awal untuk melawan COVID-19 ini, sebanyak 7.200 botol obat batuk herbal LASERIN telah diserahkan langsung kepada pengurus PDUI oleh Presiden Direktur PT Mecosin Indonesia, Yurita Tjahaja. Aksi nyata ini sebagai bentuk dukungan penuh PT Mecosin Indonesia kepada para dokter umum dalam melawan COVID-19.

"Semoga sumbangsih kami ini dapat bermanfaat banyak bagi masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi pandemi ini. Harapan kami, ke depannya PT Mecosin Indonesia dapat terus bekerja sama dengan PDUI untuk memenuhi kebutuhan obat batuk, juga kebutuhan obat-obatan lainnya yang diproduksi oleh PT Mecosin Indonesia. Kita harus tetap optimis dan berharap semoga pandemi segera berakhir agar Ibu pertiwi kembali tersenyum," ungkap Budi Hermawan selaku Direktur PT Mecosin Indonesia, pada kesempatan yang sama.

Jahe Merah di Dalam LASERIN, Basmi Virus di Tenggorokan

Diperlukan kewaspadaan yang tinggi ketika Anda mengalami gejala batuk kering. Konsumsilah herbal yang bermanfaat menambahkan daya tahan tubuh. Anda dapat memilih jahe merah (Zingiber officinale var. rubrum) yang merupakan salah satu jenis unggul tanaman rimpang jahe yang ada di Indonesia.

Tidak perlu sibuk cari jahe merah dan repot meraciknya. Obat batuk herbal LASERIN dengan komposisi jahe merah berkhasiat meredakan batuk kering, batuk yang sedikit berdahak, serta batuk yang disertai rasa gatal di tenggorokan. Juga sekaligus meningkatkan sistem pertahanan tubuh lini pertama (first line immune system) Anda.

Dikombinasi dengan kandungan bahan alami lainnya seperti cengkeh, daun sirih, dan kayu manis, LASERIN efektif meredakan batuk karena kehangatan jahe merah memberikan rasa lega di tenggorokan.

LASERINLASERIN Foto: Dok. LASERIN

Kalau LASERIN untuk orang dewasa, tersedia pula obat batuk LASERIN MADU untuk anak. Komposisi alaminya yang mengandung jahe merah, madu, cengkeh, dan kayu manis, efektif meredakan batuk pada anak dan menghilangkan rasa gatal pada tenggorokan. Kandungan jahe merah dan madu alami di dalam LASERIN MADU juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh sang buah hati.

Anak sudah pasti tidak akan menolak LASERIN MADU karena rasa manis madu alaminya. Sudah dapat dipastikan obat batuk ini akan menjadi favorit dan disukai anak-anak Anda.

(ads/ads)