Rabu, 20 Mei 2020 16:18 WIB

Cara Praktis Beli Produk Kesehatan Tanpa Harus Keluar Rumah

Akfa Nasrulhak - detikHealth
Belanja online Foto: Shutterstock
Jakarta -

Di tengah kondisi yang semuanya harus serba dilakukan dari rumah, segala kegiatan yang tidak wajib dilakukan di luar rumah memang harus ditunda. Namun, kebutuhan manusia, seperti berbelanja produk kesehatan tetap harus terpenuhi agar tetap bisa menjaga kesehatan di tengah pandemi.

Kini, Anda tak perlu risau untuk memenuhi kebutuhan beragam produk kesehatan karena bisa #BelanjadariRumahAja dengan mengandalkan Kalcare.com. Situs e-commerce ini dapat memudahkan Anda dalam berbelanja produk-produk nutrisi, perlengkapan ibu dan anak, makanan dan minuman, perawatan pribadi, vitamin dan suplemen, obat-obatan, hingga kebutuhan pasangan suami istri.

Untuk kebutuhan nutrisi, KALCare menyediakan Diabetasol untuk menjaga kadar gula darah, Entrasol Senior untuk menjaga daya tahan tubuh senior, Diva untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, dan macam-macam. Sementara untuk suplemen dan vitamin, KALCare menyediakan kebutuhan untuk dewasa seperti Blackmores dan untuk anak-anak seperti Cerebrofort dan Sakatonik ABC yang bantu jaga daya tahan tubuh selama masa pandemi.

Bagi kaum ibu, untuk memenuhi kebutuhannya jika hamil tersedia pula PRENAGEN untuk pemenuhan kebutuhan nutrisi. Ada pula Morinaga Chil Kid untuk membantu memenuhi nutrisi dalam masa pertumbuhan si kecil, serta masih banyak lagi produk-produk untuk menunjang kesehatan Anda dan keluarga.

Selain produk-produk kesehatan, KALCare juga menyediakan alat kesehatan dan alat bantu kesehatan seperti elvalanse atau alat monitor gula darah. Dengan menggunakannya, para diabetesi dapat mengecek kadar gula darahnya tanpa perlu pergi ke dokter.

Kalcare.com hadir dengan ribuan produk guna menunjang gaya hidup sehat dan kualitas hidup yang lebih baik. Dengan berbelanja lewat KALCare Anda bisa mendapatkan poin rewards yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Apalagi saat ini menjelang Idul Fitri, Anda bisa mendapatkan voucher potongan Rp 25.000 untuk 200 konsumen pertama. Setiap pembelanjaan semua produk minimal Rp 300 ribu (kecuali produk susu di bawah 1 tahun), konsumen akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 25.000.

Anda harus memasukkan kode: THRKALCARE untuk mendapatkan potongan harga. Promo yang dimulai sejak 20-25 Mei 2020 ini hanya berlaku untuk pembelian di Aplikasi KALCare serta seluruh penjual di KALCare E-Store.



Simak Video "Protokol yang Harus Diperhatikan saat Nge-gym di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)