Jumat, 22 Mei 2020 07:10 WIB

Penuhi Kebutuhan Vitamin agar Tetap Aktif Saat Puasa #DiRumahAja

Content Promotion - detikHealth
Samcorbex C Foto: Dok. Samco Farma
Jakarta -

Tak makan dan minum selama puasa tentu membuat orang yang menjalaninya terasa lemas. Ditambah dengan kondisi pandemi saat ini, membuat aktivitas terbatas hanya di lakukan di dalam rumah, membuat suasana terasa membosankan. Namun, bukan berarti kamu harus sedikit beraktivitas selama berpuasa maupun sedang menjalani imbauan #DiRumahAja. Sebab hal itu justru bakal membuatmu semakin terasa lemas karena kurang bergerak.

Banyak kok sederet aktivitas yang dapat kamu lakukan agar tetap aktif dan sehat selama puasa dan #DiRumahAja. Utamanya olahraga ringan. Lalu kamu bisa mencoba dengan memasak menu Ramadhan bareng keluarga misalnya, atau bersih-bersih rumah menjelang Lebaran atau berbagai ide aktivitas lain.

Setelah aktif dan sehat karena terus bergerak selama puasa #DiRumahAja, pastikan juga kebutuhan nutrisi dan vitamin terpenuhi. Sebab menjaga daya tubuh saat ini menjadi penting agar tak mudah terinfeksi berbagai penyakit maupun virus.

Untuk memenuhi kebutuhan vitamin, kamu bisa mengonsumsi Samcorbex. Sebab produk buatan PT Samco Farma ini mengandung Vitamin B Complex, dan Vitamin C 500mg , Calcium Pantothenate, dan Nikotinamida serta beberapa bahan tambahan lainnya.

Samcorbex CSamcorbex. Foto: Dok. Samco Farma

Komposisi dalam suplemen ini berfungsi menjaga daya tahan tubuh dan membantu untuk memulihkan kondisi setelah sakit. Kamu cukup dengan minum satu sampai dua kaplet Samcorbex setiap harinya untuk mendapat manfaat tersebut.

Setiap satu boks Samcorbex terdiri dari 100 kaplet salut gula. Samcorbex juga mudah didapat di apotek-apotek terdekat. Yuk tetap aktif dan sehat selama puasa #DiRumahAja.

(ads/ads)