Jumat, 22 Mei 2020 11:59 WIB

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Si Kecil dengan H-Booster

Content Promotion - detikHealth
H-Booster Foto: H-Booster
Jakarta -

Situasi pandemi yang terjadi saat ini membuat semua orang lebih peduli terhadap kesehatan. Berbagai cara dilakukan untuk menjaga serta meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit.

Bunda juga pasti sangat khawatir terhadap kesehatan si kecil di situasi yang tidak menentu ini. Oleh karena itu, Bunda perlu meningkatkan daya tahan tubuh si kecil supaya tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

Salah satu caranya yakni dengan memberikan multivitamin yang lengkap yaitu H-Booster. H-Booster adalah kumpulan vitamin dan mineral yang lengkap terdiri dari kumpulan vitamin berupa vitamin C, E, B3, B5, B6, dan kumpulan mineral berupa zinc serta selenium. Kumpulan vitamin dan mineral H-Booster berfungsi untuk menunjang daya tahan tubuh di kala sehat serta mempercepat proses penyembuhan di kala sakit.

HboosterHbooster Foto: Dok. Hbooster


Sodium Ascorbate (Vitamin C)
H-Booster akan melindungi tubuh dari serangan virus corona (Covid-19) dan virus lainnya seperti batuk pilek biasa (common cold), flu, batuk serta demam. Berikut ini adalah kumpulan vitamin dan mineral dalam H-Booster untuk si kecil dan manfaatnya untuk memelihara kesehatan tubuh.

Vitamin C berperan sebagai antibakteri, antivirus dan antioksidan yang mampu menjaga serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh si kecil. Daya tahan tubuh yang kuat dapat membantu untuk melawan infeksi, menunjang obat serta mempercepat proses penyembuhan ketika sakit.

Nicotinamide (Vitamin B3), Dexpanthenol (Vitamin B5) dan Pyridoxine Hcl (Vitamin B6)

Vitamin B3, B5 dan B6 berguna untuk memperbaiki sel-sel yang rusak akibat sakit flu, batuk, pilek dan demam serta meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi tubuh dari penyakit infeksi. Vitamin B5 dan B6 juga turun membantu meningkatkan produksi sel darah putih (leukosit) yang berfungsi untuk melawan virus dan bakteri di dalam tubuh. Sedangkan Vitamin B3 juga berguna untuk mempertahankan sirkulasi darah yang membawa oksigen ke seluruh organ tubuh.

Alpha Tocopheryl (Vitamin E)

Vitamin E bertindak sebagai antioksidan dan meningkatkan produksi sel darah putih (leukosit) untuk menangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan si kecil rentan mengalami penyakit. Di sisi lain, vitamin E juga dapat melindungi sel darah merah (eritrosit) yang berfungsi untuk menyalurkan oksigen ke seluruh organ tubuh.

Zinc Picolinate

Zinc adalah mineral yang berguna untuk memperkuat kekebalan tubuh, membantu tubuh melawan infeksi, detoksifikasi serta membantu penyembuhan dari flu, batuk, pilek dan demam. Sehingga obat yang dikonsumsi dapat bekerja lebih efektif dan cepat.

Sodium Selenium

Sodium selenium bertindak sebagai antioksidan yang mampu melindungi tubuh dari infeksi, mencegah kerusakan sel-sel tubuh akibat radikal bebas serta memperbaiki sel-sel yang rusak.

Tentang H-Booster

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, H-Booster berfungsi untuk meningkatkan serta menunjang daya tahan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan di kala sakit. Namun, H-Booster ini hanya bersifat sebagai pendamping serta penunjang obat, bukan sebagai obat utama untuk mengatasi penyakit.

H-Booster merupakan obat bebas berjenis Suplemen Kesehatan yang aman dikonsumsi oleh anak-anak di atas satu tahun. Aturan pakai H-Booster seperti berikut : anak usia 1-2 tahun : 1/2 sendok teh sehari, anak usia 2-5 tahun: 1 sendok teh sehari, anak usia > 5 tahun: 2 sendok teh sehari. Dengan jenis sirup rasa jeruk, H-Booster akan mudah dikonsumsi oleh si kecil. Yuk, bun, bantu tingkatkan daya tahan tubuh si kecil dengan H-Booster.



Simak Video "Diklaim Pertama di Dunia, Vaksin Corona Rusia Diragukan Ilmuwan"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)