Jumat, 29 Mei 2020 07:10 WIB

Mulai Terapkan New Normal, Pekerja Perlu Asupan Vitamin C

Content Promotion - detikHealth
samcorbex Foto: samcorbex
Jakarta -

Meluasnya virus COVID-19 membuat masyarakat diimbau untuk tinggal di rumah guna menekan angka penularan semakin tinggi. Namun, hal ini ternyata dinilai tidak bisa terus dilakukan terkait banyaknya sektor yang terdampak, termasuk perekonomian. Dalam mengembalikan roda perekonomian di Indonesia, pemerintah mulai menerapkan kehidupan new normal hingga ditemukannya vaksin COVID-19.

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengeluarkan Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 di Tempat Kerja Perkantoran dan Industri dalam Mendukung Keberlangsungan Usaha pada Situasi Pandemi. Dalam panduan tersebut, disebutkan jika terdapat pekerja yang harus bekerja selama PSBB, maka perusahaan perlu menjaga asupan nutrisi makanannya.

"Pilih buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C seperti jeruk, jambu dan sebagainya untuk mempertahankan daya tahan tubuh. Jika memungkinkan pekerja dapat diberikan suplemen vitamin C," ujar Terawan.

Selain itu, mengonsumsi vitamin juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh selama beraktivitas seharian.

Untuk memenuhi kebutuhan vitamin harian, PT Samco Farma menghadirkan Samcorbex, suplemen yang mengandung vitamin B Complex, dan vitamin C 500mg. Tak hanya itu, di dalam Samcorbex juga terdapat kandungan penting lainnya seperti Calcium Pantothenate dan Nikotinamida.

Kandungan tersebut tentunya dapat berfungsi menjaga daya tahan tubuh serta membantu mengembalikan kondisi tubuh pascasakit. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, Anda cukup mengonsumsi Samcorbex satu hingga dua kaplet setiap harinya.

Setiap satu boks Samcorbex berisi 100 kaplet salut gula. Saat ini, Samcorbex dapat ditemukan di apotek-apotek terdekat dan beberapa e-commerce seperti Shopee, Lazada dan Tokopedia serta pada distributor-distributor PT. Samco Farma seperti PT. Daya Muda Agung dan PT. Merapi Utama Pharma. Yuk konsumsi Samcorbex setiap hari, agar daya tahan tubuh tetap terjaga selama situasi new normal.

samcorbexsamcorbex Foto: samcorbex


Simak Video "Bersepeda Wajib Gunakan Masker tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)