Minggu, 31 Mei 2020 17:00 WIB

Ariel Tatum Bagikan Tips Biar Nggak Gampang Stres Selama di Rumah Saja

Ayunda Septiani - detikHealth
Ariel Tatum Beragam cara dilakukan Ariel Tatum untuk usir stres saat di rumah saja selama pandemi Corona. (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Virus CoronaCOVID-19 semakin menyebar ke banyak daerah di Indonesia. Salah satu anjuran untuk mencegah penularannya adalah melakukan karantina mandiri di rumah.

Mengkarantina diri sendiri adalah kamu berdiam diri di rumah dan menghindari kontak dekat dengan orang lain. Hal ini dilakukan agar kamu tidak terkena virus yang sedang menyebar saat ini.

Namun, melakukan karantina mandiri di rumah tidak semudah yang dikira. Pasalnya, seringkali kamu akan merasakan bosan atau ada hal yang mengganggu karantina mu. Tapi tidak usah khawatir detikers, aktris sekaligus pejuang kesehatan mental di Indonesia, Ariel Tatum, bagikan tips agar tak gampang stres saat karantina rumah di kalawabah virus Corona berlangsung.

"Cari kegiatan yang sekiranya seru, aku sekarang lagi ngerawat garden snail rame-rame sama keluarga aku, dan coba buat pasta sendiri sama ade aku. Hal-hal ini membantu sekali," ujar Ariel Tatum saat live Instagram bersama detikcom, Jumat (29/5/2020).

Ariel mengatakan, jangan sampai pusing juga untuk memikirkan kegiatan atau aktivitas apa yang mau dilakukan.

"Tapi jangan juga jadi pusing aktivitas apa nih yang mau dilakuin, cari aktivitas yang sudah ada terus kita cari deh kebahagiaan di situ," pungkasnya.



Simak Video "Kapan Sih Waktu yang Baik Membaca Berita?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)