ADVERTISEMENT

Rabu, 03 Jun 2020 16:06 WIB

Konsultasi Kesehatan Bisa Dapat Emas? Begini Caranya

Inkana Putri - detikHealth
Ilustrasi Konsultasi Dokter Online Foto: shutterstock-ilustrasi konsultasi online
Jakarta -

Memasuki era new normal, tentu sangat penting bagi kamu untuk selalu menjaga kesehatan. Agar terhindar dari infeksi virus, Pemerintah menganjurkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak. Selain itu, pastikan juga untuk selalu menjaga pola makanan sehat, olahraga, mengonsumsi vitamin, dan mengecek kondisi kesehatan.

Saat ini, mengecek kondisi kesehatan sangatlah mudah. GrabHealth bersama Good Doctor menawarkan layanan konsultasi kesehatan gratis via chat yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun. Selain mudah dan gratis, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah mulai dari Iphone, Apple Watch, hingga emas 3 gram! Adapun cara untuk mendapatkan hadiah tersebut adalah sebagai berikut:

· Buka aplikasi grab dan pilih GrabHealth

· Klik Banner Sehat itu Emas

· Jawab tiga pertanyaan Benar atau Salah soal kesehatan, dan lanjutkan konsultasi gratis dengan tanya dokter profesional.

grabhealthgrabhealth Foto: dok Grab

Bagaimana, mudah sekali bukan? Nantinya pemenang akan diundi oleh GrabHealth dan Good Doctor. Undian akan dilakukan satu kali untuk dua periode. Akan ada hadiah total 4 IPhone 11 Pro Gold, 10 Apple Watch Rose Gold, dan 20 emas 3 gram untuk 17 pemenang di masing-masing periode.

Periode pertama akan berlangsung mulai tanggal 1 Juni - 15 Juni 2020. Sementara, periode kedua berlangsung mulai tanggal 16 Juni - 30 Juni 2020. Pemenang akan diumumkan di bulan Juli 2020 dan akan diumumkan di website www.gooddoctor.co.id. Program undian ini berlaku untuk para pengguna aplikasi Grab yang baru pertama kali masuk ke halaman muka GrabHealth powered by Good Doctor.

Untuk dapat mengikuti program ini, kamu harus menyelesaikan setiap langkah-langkah yang tertera, menerima ketentuan halaman persetujuan dan menggunakan layanan chat dengan dokter setelah menyelesaikan pertanyaan di module Sehat itu Emas di hari yang sama.

Selain itu, pastikan untuk mengikuti sesi konsultasi hingga mendapatkan jawaban oleh dokter. Yuk, segera konsultasikan kesehatan kamu di GrabHealth serta menangkan berbagai hadiah menarik.



Simak Video "Kemenkes: Cacar Monyet Bukan Penyakit Menular Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT