Jumat, 19 Jun 2020 07:03 WIB

Kembali Beraktivitas, Ini Pentingnya Asupan Vitamin C Saat New Normal

Content Promotion - detikHealth
Samco Farma Foto: dok. Samco Farma
Jakarta -

Pemerintah tengah menerapkan skema new normal atau hidup normal baru sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas di luar rumah. Meski begitu, kita tetap harus memperhatikan protokol kesehatan karena pandemi COVID-19 masih berlangsung.

Ketika kembali beraktivitas saat new normal kali ini tentu saja akan ada perbedaan dengan aktivitas sebelum adanya pandemi COVID-19. Selain itu, akan ada juga pemandangan berbeda seperti orang yang memakai masker, jarak yang dijaga, dan tidak melakukan kontak fisik adalah hal yang akan menjadi umum saat kondisi new normal.

Adapun dalam menjalani aktivitas di luar, ada berbagai cara yang harus dilakukan untuk menjaga tubuh, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan tidak melakukan kontak fisik secara langsung. Selain itu, menjaga tubuh tetap sehat harus juga dilakukan dari dalam seperti olahraga, makan-makanan yang bergizi dan juga menjaga pola tidur serta mengkonsumsi vitamin untuk menjaga imunitas.

Adapun vitamin terutama vitamin C sangat diperlukan oleh tubuh untuk menangkal radikal bebas yang ada di udara, serta menjaga imunitas tubuh agar tetap fit selama beraktivitas di luar rumah. Seperti Samcorbex dan Samcemin yang bisa jadi salah satu multivitamin andalan dalam menghadapi new normal.

Dengan mengonsumsi Samcorbex 1-2 kali sehari 1 kaplet atau Samcemin 1-3 kali sehari 1 tablet kondisi dan daya tahan tubuh akan tetap terjaga saat kembali beraktivitas seperti olahraga, bekerja atau bersekolah di era new normal.

Samco FarmaFoto: dok. Samco Farma

Saat ini, Samcorbex dan Samcemin dapat didapatkan di apotek-apotek terdekat dan beberapa e-commerce seperti Shopee, Lazada dan Tokopedia. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan keduanya pada distributor PT. Samco Farma seperti PT Daya Muda Agung dan PT Merapi Utama Pharma, serta didukung untuk area Jawa Timur (PT Cahaya Mutiara Farma), Jawa Tengah (PT Marrykha Mitra Mustika), Jawa Barat (PT Kwatro mandiri Eka Visi), Sumatera Utara (PT Mitra Bina Multi Sejahtera), Sumatera Barat-Pekanbaru (PT Talang Gugun Sari Nusantara), Sumatera Selatan-Bengkulu Jambi (PT Sinar Prima Lestari), Lampung (PT Aditama Makmur Sentosa), Banjarmasin (PT Niti Jaya Cipta Makmur), Bali-Lombok (PT Sehat Inti Permata), dan untuk area Jabodetabek dapat menghubungi Sales Representative Almer (081288715581).

Yuk konsumsi Samcorbex dan Samcemin agar daya tahan tubuh tetap terjaga selama situasi new normal.



Simak Video "Waspadai Virus Corona Dapat Serang Janin Ibu Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)