Selasa, 23 Jun 2020 20:09 WIB

Kandung Kemih Pria Ini Dikabarkan Pecah Gara-gara Tak Sempat Pipis

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Male suffering with pain in the urogenital system. Disease for men. The concept of protection of sexually transmitted infections. Kandung kemih rusak gara-gara ketiduran dan tak sempat pipis (Foto: iStock)
Jakarta -

Gara-gara ketiduran dan tidak sempat pipis, seorang pria di China mengalami nyeri hebat di perutnya. Hasil pemeriksaan dokter di rumah sakit, kandung kemihnya pecah di 3 titik karena kepenuhan.

Pria 40 tahun bernama Hu tersebut diduga langsung tertidur usai minum 10 botol bir pada malam sebelumnya. Sejak tegukan pertama, ia tidak buang air kecil hingga akhirnya ketiduran sampai pagi.

Nyeri perut hebat yang dirasakan pria ini keesokan harinya memaksanya pergi ke Zhuji People's Hospital di Shaoxing, provinsi Zhejiang. Dokter mengatakan, pria ini tidak bisa berbaring lurus karena saking sakitnya.

Beberapa kali, pria ini juga berusaha untuk buang air kecil tetapi gagal. Diberitakan Zhuji Daily, pemindaian dengan CT scan memastikan ada 3 lubang pada kandung kemihnya.

Salah satu lubang persis menghadap rongga perut sehingga sebagian ususnya masuk ke kandung kemih. Dokter langsung menjadwalkan operasi untuk membetulkan kerusakan tersebut.

Dokter mengatakan, kondisi ini bisa mengancam nyawa sang pria jika tidak ditangani tepat waktu. Dikutip dari Dailymail, pria tersebut kini telah pulih dan meninggalkan rumah sakit.



Simak Video "Cara Ilmuwan Deteksi Kerumunan Masyarakat Saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(up/kna)