Jumat, 10 Jul 2020 07:06 WIB

Sambut Tahun Ajaran Baru, Siapkan Vitamin dan Lysin untuk Anak

Content Promotion - detikHealth
Samco Foto: Dok. Samco Farma
Jakarta -

Pada masa pandemi beberapa bulan terakhir, sekolah-sekolah telah diliburkan guna mencegah penyebaran COVID-19. Kegiatan belajar mengajar secara tatap muka langsung terpaksa dihentikan, dan sebagai alternatifnya proses belajar mengajar diadakan secara daring.

Bukan hanya di Indonesia tetapi seluruh dunia mengalami hal yang sama. Seluruh kegiatan proses belajar mengajar secara tatap muka langsung dihentikan dan dilakukan secara daring. Plt Direktur Jenderal PAUD, Pendidikan Dasar, Pendidikan Menengah Kemendikbud Hamid Muhammad, mengungkapkan kegiatan belajar mengajar akan kembali dilakukan pada Juli 2020.

Begitu pun dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang mengatakan tahun ajaran baru akan kembali diadakan pada 13 Juli 2020 secara daring. Hal ini dilakukan karena Pemprov DKI belum berencana membuka kembali sekolah pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi. Termasuk di Kota Tangerang, Banten proses sekolah masih diadakan secara daring.

Sementara itu, Mendikbud Nadiem Makarim mengatakan pada laman kemdikbud.go.id, untuk zona hijau dirinya mempersilakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka. Untuk di daerah zona kuning, oranye, dan merah dilarang kegiatan belajar mengajar secara tatap muka langsung.

Untuk mempersiapkan anak menghadapi kegiatan belajar yang baru, orang tua sebaiknya memberi vitamin dan lysin yang mampu meningkatkan nafsu makan. Dengan nafsu makan yang baik, anak memiliki kesehatan tubuh dan energi sehingga dapat lebih maksimal dalam belajar.

SamcovitSamcovit Foto: Dok. Samco Farma

Vitamin dan lysin terdapat pada produk Samco Farma Samcovit yang baik untuk masa pertumbuhan anak. Samcovit mengandung Vitamin A, B1, B6 HCl, D, B2, B12, kalsium Pantothenate, Nikotinamida, dan Lysin.

Samcalvit bisa didapatkan di apotek-apotek terdekat dan beberapa e-commerce seperti Shopee, Lazada dan Tokopedia. Anda juga bisa mendapatkan keduanya pada distributor-distributor PT Samco Farma seperti PT Daya Muda Agung, PT Merapi Utama Pharma, dan PT Prima Galvin Sukses untuk area Jabodetabek atau dapat menghubungi Sales Representative Almer di nomor 081288715581.

Bahkan, saat ini produk Samcovit bisa ditemukan pada distributor di luar Jabodetabek seperti PT Cahaya Mutiara Farma untuk area Jawa Timur, PT Marrykha Mitra Mustika di Jawa Tengah, PT Kwatro mandiri Ekavisi di Jawa Barat, PT Mitra Bina Multi Sejahtera di Sumatera Utara, PT Talang Gugun Sari Nusantara di Sumatera Barat, PT Sinar Prima Lestari di Sumatera Selatan, Bengkulu, dan Jambi, PT Aditama Makmur Sentosa di Lampung, PT Nitijaya Cipta Makmur di Banjarmasin, PT. Mandiri Mitra Farma di Kalimantan Barat, serta PT Sehat Inti Permata di Bali dan Lombok.

Konsumsi Samcovit untuk penuhi kebutuhan vitamin dan lysin pada masa pertumbuhan anak.

(ads/ads)