Sabtu, 25 Jul 2020 11:45 WIB

Penampakan Pria Bugil di London Jalan-jalan Pakai G-string dari Masker

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
A man wearing a face mask to cover his genitals is seen walking along Oxford Street in London on July 24, 2020, after wearing facemasks in shops and supermarkets became compulsory in England as a measure to combat the spread of the novel coronavirus. (Photo by Tolga AKMEN / AFP) Pria jalan-jalan tanpa busana dan hanya menggunakan masker tutupi mr P. (Foto: AFP/TOLGA AKMEN)
Jakarta -

Memakai masker memang menjadi salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus Corona COVID-19. Namun, ada yang berbeda dari pria ini. Pria asal Inggris nampak jalan-jalan tanpa busana di jalanan Oxford, London, salah satu pusat perbelanjaan populer.

Pada foto yang beredar, ia terlihat memakai masker di area penisnya seperti memakai dalaman sejenis g-string. Dikutip dari Daily Star, tampaknya ia menggunakan dua sisi masker yang biasa dikaitkan di telinga, untuk dikaitkan di kedua pahanya.

Reuters melaporkan aksi pria tersebut terjadi pada Jumat (24/7/2020). Banyak warga yang tercengang, tidak menyangka atas aksi pria tersebut. Beberapa di antara mereka merasa geli dan kaget.

Namun, masih belum jelas apa yang mendasari pria ini nekat jalan-jalan tanpa busana, hanya menggunakan masker untuk menutupi area intimnya. Aturan memakai masker di Inggris sendiri sudah wajib diterapkan, termasuk di semua toko, bank, dan ruang publik tertutup lainnya.

Polisi telah mendesak toko-toko untuk menolak pengunjung siapa pun masuk ke toko mereka tanpa menggunakan masker. Hal ini untuk mencegah gelombang kedua virus Corona yang dinilai lebih berbahaya.

"Saya akan mendesak gerai ritel untuk memainkan peran mereka dalam membuat aturan yang jelas, jika Anda tidak mengenakan penutup wajah maka Anda tidak boleh datang," kata John Apter, ketua Federasi Kepolisian Inggris dan Wales, dikutip dari Daily Star.

"Ini baru bagi kita semua, ini tentang menjaga keamanan satu sama lain. Mohon bersikap baik," tegasnya.



Simak Video "Masker Katup Tak Mampu Tangkal Penularan Covid-19 "
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)