Senin, 17 Agu 2020 20:31 WIB

Para Stand Up Comedian Ramaikan HUT ke-12 Eka Hospital

Content Promotion - detikHealth
Eka Hospital Foto: Eka Hospital
Jakarta -

Tanggal 20 Agustus mendatang, Eka Hospital akan genap berusia 12 tahun. Sejumlah gelaran kegiatan perayaan pun sudah digelar sejak awal Agustus lalu. Pada puncak perayaan, Eka Hospital mengadakan IG Live bersama para komika ternama seperti Abdel Achrian, Fico Fachriza, dan Marshel Widianto yang mengusung tema 'Ekspresikan Sehatmu'.

Tema yang dipilihpun bukan tanpa alasan, meski di era pandemi, semua masyarakat berhak mengekspresikan sehat dengan cara apapun.

"Sehat itu bukan hanya perkara raga saja, kesehatan jiwa juga perlu diperhatikan apalagi di saat pandemi seperti sekarang. Memilih merayakan ulang tahun secara virtual dan diramaikan oleh para komika kami anggap dapat membantu mengurangi rasa stress untuk sebagian orang." Ujar drg. Rina Setiawati, selaku Chief Operating Officer (COO) Eka Hospital dalam keterangan tertulis, Senin (17/8/2020).

Acara perayaan dapat diakses melalui akun Instagram Eka Hospital mulai pukul 11.00 WIB pada Kamis (20/8/2020). drg. Rina berharap acara ini dapat menghibur dan membuat semua orang tersenyum bersama Eka Hospital.

Selain itu, dalam mendukung kegiatan pemerintah untuk mensosialisasikan protokol kesehatan di era pandemi, agar setiap masyarakat sadar dan tertib menerapkan protokol kesehatan khususnya di tempat umum, Eka Hospital juga melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat pekerja yang memiliki resiko tinggi terpapar virus Corona



Simak Video "Mengintip Ruang Isolasi yang Digunakan untuk Pasien Suspect Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)