ADVERTISEMENT

Senin, 31 Agu 2020 17:39 WIB

WHO Puji Jimin BTS karena Pakai Masker Saat Latihan

Elsa Himawan - detikHealth
Jimin BTS Foto: Dok. Instagram/btsjimin
Jakarta -

Kepala Media Sosial dan Pemantauan Media Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Sari Setiogi Griberg, mengunggah pujian di akun Twitter resmi WHO untuk salah satu anggota BTS, Jimin. Hal ini karena Jimin menunjukkan dirinya tetap mengenakan masker selama latihan menari.

Griberg mengunggah foto yang menunjukkan Jimin tengah fokus selama latihan untuk pertunjukan langsung MTV Video Music Awards pada tanggal 31 Agustus. Dalam postingan itu, terlihat ia mengenakan masker, yang merupakan salah satu bagian dari upaya menjalankan protokol kesehatan selama pandemi COVID-19.

"Pahlawan Super menyelamatkan nyawa. Anda juga bisa melakukan hal yang sama dengan cara memakai masker!" sebut Griberg, dikutip dari Allkpop.

Jimin diketahui memang secara konsisten mengingatkan semua orang untuk memakai masker. Tak sedikit foto-foto Jimin tengah menunjukkan dirinya memakai masker di tempat umum.

Lewat siaran langsung, Jimin pun pernah mengajak semua orang untuk selalu memakai masker. Ia mengimbau semua orang memakai masker meski mungkin terasa tak nyaman.



Simak Video "Kasus Harian Covid-19 Jepang Tembus 100.000"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT