Selasa, 03 Nov 2020 14:31 WIB

Kalbe Buka Outlet Nutrisi dan Kesehatan Pertama di Bogor

Alfi Kholisdinuka - detikHealth
kalbe Foto: kalbe
Jakarta -

PT Kalbe Farma Tbk membuka outlet ke-7 KALCare pertamanya di AEON Mall Sentul City Bogor. Outlet ini merupakan salah satu layanan dari Kalbe Group dalam bidang nutrisi dan kesehatan yang menyediakan layanan pengecekan skrining kesehatan, edukasi dan konsultasi dengan nutritionist.

"KALBE terus mewujudkan komitmennya terhadap kesehatan masyarakat dengan memberikan pelayanan dan edukasi kesehatan secara langsung, hal ini sejalan dengan misi KALBE untuk membangun Indonesia yang lebih sehat," ujar Direktur PT KALBE Farma Tbk Ongkie Tedjasurdja dalam keterangan tertulis, Selasa (3/11/2020).

Dia berharap, outlet tersebut dapat aktif melakukan kesehatan secara rutin dan mampu memberi informasi mengenai kesehatan dan nutrisi sehat bagi masyarakat. Sekaligus memperhatikan asupan nutrisi tubuh, serta mengikuti berbagai kegiatan dalam menjaga kesehatan keluarga.

Sementara itu, Direktur PT Karsa Lintas Buwana menambahkan KALCare AEON Sentul City juga turut menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik bagi para Nutritionist yang bertugas maupun kepada pengunjung yang datang.

Di tengah pandemi ini pihaknya juga memberikan pelayanan kesehatan seperti suntik vitamin C, Tes Serologi, serta PCR yang bekerjasama dengan Innolab dan NutriGenMe dengan memberikan promo khusus bagi pengunjung.

"Di KALCare Outlet seluruh keluarga bisa melakukan pengecekan kesehatan, seperti pengecekan kepadatan tulang, kesehatan pembuluh darah, indeks massa tubuh/body mass index (BMI), kolesterol, asam urat dan gula darah serta layanan konsultasi gizi," terangnya.

"Untuk orang dewasa juga diselenggarakan kegiatan olahraga seperti tridex, yoga, zumba, line dance dan setiap 3 bulan diadakan kegiatan donor darah. Sedangkan untuk anak-anak bisa melakukan pengecekan kecerdasan, konsultasi gizi dan tips stimulasinya," tambah Dino.

Diketahui, sejak 2019 KALCare memperkenalkan wajah barunya dengan layanan Omni Channel. KALCare Omni Channel memberikan pelayanan e-commerce dan juga outlet agar konsumen bisa berbelanja ribuan produk kesehatan dan personal care dari Kalbe Group. Berikut di antaranya.

- KALCare.com

KALCare.com sebelumnya dikenal dengan Kalbestore.com merupakan situs e-commerce yang memudahkandalam berbelanja produk-produk nutrisi, perlengkapan ibu dan anak, makanan dan minuman, perawatan pribadi, vitamin dan suplemen, obat-obatan. Melalui fitur baru website ini, Customer dapat berbelanja langsung di website atau dapat memilih untuk berbelanja lewat merchant resmi KALCare.

- KALCare Home Delivery (KHD)

KALCare Home Delivery merupakan layanan pesan antar produk, melalui chat maupun jasa telemarketing, dengan area cakupan 38 kota di seluruh Indonesia. Lewat layanan ini, konsumen bisa memesan produk dan pesanan akan diantarkan langsung oleh kurir ke alamat tinggal, gratis biaya ongkos kirim dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 200.000.

- KALCare Outlet

KALCare outlet merupakan experiential store yang dapat dikunjungi di beberapa mall di Jakarta. KALCare Outlet menyediakan layanan pengecekan skrining kesehatan, edukasi dan konsultasi dengan Nutritionist. Customer juga bisa mengikuti beberapa workout class dan event yang biasanya dilakukan di KALCare Outlet secara regular.

- KALCare Market Place

KALCare Official Store juga bisa ditemukan pada marketplace terbesar di Indonesia. Dengan berbelanja di official store, konsumen akan mendapatkan garansi keaslian dan keamanan produk yang dibeli. KALCare Official tersedia di berbagai marketplace.

- KALCare Rewards

KALCare juga memiliki reward khusus bagi member KALCare Rewards. Konsumen dapat langsung mengumpulkan reward point, hasil pembelanjaan produk dari channel resmi manapun yang KALCare miliki, dan point reward tersebut dapat langsung ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik. Serta, dapatkan juga manfaat ekslusif dan penawaran spesial di merchant-merchant yang bekerja sama dengan KALCare Rewards.



Simak Video "Penggunaan Massal Vaksin GX19 Diprediksi di Agustus 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)