Sabtu, 07 Nov 2020 14:17 WIB

Viral Video Intim Mirip Gisel, Bukan Diviralkan Ini yang Harus Dilakukan

Ayunda Septiani - detikHealth
Gisel dan Wijin saat ditemui di kawasan Trans TV. Gisella Anastasia. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Baru-baru ini viral video adegan seks yang mirip Gisel jadi sorotan warganet. Warganet menyebut yang ada di dalam video yang viral mirip dengan Gisel. Nama Gisel pun Langsung menjadi trending topic.

Tak hanya di Twitter, tapi kolom komentar Instagram miliknya juga didatangi oleh netizen. Banyak netizen yang meninggalkan komentar di akunnya tersebut.

"Kita tunggu aja klasifikasinya," ungkap akun yos***.

"Serius ga sih itu kakgiselll mirip banget," ucapakun ode***.

Mengenai viralnya video tersebut di media sosial, Psikolog klinis dari Pro Help Center Nuzulia Rahma Tristinarum menyarankan untuk tidak menyebarkan kembali atau mengomentari dahulu informasi yang belum diketahui kebenarannya.

"Sebagai konsumen informasi, jika kita menerima sebuah berita atau informasi mengenai suatu hal sebaiknya cek dan ricek dulu beritanya. Konfirmasi ke sumber berita atau orang yang diberitakan jika memungkinkan," jelas Rahma saat dihubungi detikcom Sabtu (7/11/2020).

"Jika tidak mengenal dan tidak bisa konfirmasi langsung, sebaiknya cek dulu kevalidan informasi tersebut. Jangan langsung menyebarkan kembali atau mengomentari. Endapkan dulu dan cari kevalidan berita tersebut," tambah Rahma.

Rahma juga mengatakan, jika informasi tersebut bukan sesuatu yang menjadi urusan kita dan tidak bermanfaat, misalnya video artis, maka sebaiknya diabaikan saja.



Simak Video "Merekam Video saat Hubungan Seks, Apakah Wajar?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)