Rabu, 11 Nov 2020 14:26 WIB

Dylan Sada Meninggal karena Apa? Berikut Penyebab dan Faktanya

Tim detikcom - detikHealth
dylan sada Foto: Instagram/Dylan Sada Meninggal karena Apa? Berikut Penyebab dan Faktanya
Jakarta -

Model Dylan Sada meninggal pada Senin (9/11/2020). Meninggalnya Dylan dikabari oleh adiknya, Dimas Radityo melalui Instagramnya @dimasrads. Tulisan Dimas diunggah kembali di akun Lambe Turah.

"Innalillahi wainalillahi rojiun, telah meninggal dengan tenang Aldila Wulandari, Dylan Sada Senin, 9 November 2020 waktu setempat," tulis Dimas.

Dylan yang lahir pada 28 Mei 1984, meninggal dunia dalam usia 36 tahun. Dylan merupakan cucu dari almarhum Pranadjaja, pendiri Bina Vokalia.

Karier cemerlangnya bisa dilihat di website pribadinya. Dia pernah tampil untuk majalah Clara, Nylon, L'officiel dan majalah Elle. Dylan juga pernah tampil di New York Fashion Week 2018.

Selain model, Dylan juga berprofesi sebagai fotografer. Dia pernah bekerja untuk kampanye Dior, Nikicio, dan majalah Juice.

Dalam wawancara dengan majalah Clara pada 2015, Dylan Sada pernah mengungkapkan bahwa dirinya sudah menikah dengan Angel Perez. Dia dan suaminya terpaut perbedaan usia lima tahun.

Dylan berusia lebih tua dari sang suami. Dia mengaku mengenal sang suami melalui sebuah situs online.


Berikut Penyebab dan Faktanya meninggalnya Dylan Sada:

1. Meninggal Karena Terjatuh


Dimas mengungkapkan Dylan meninggal dunia karena terjatuh dari kamar mandi di apartemennya di Amerika Serikat.

"Kabar dari sana (Amerika) katanya jatuh di kamar mandi, tapi kita masih belum tahu apakah karena ada penyakit. Karena hasil official akan memakan waktu 3 - 4 bulan untuk keluar," ungkap Dimas kepada Wolipop, Selasa (10/11/2020).


2. Dylan Baik-baik Saja Sebulan Lalu

Dimas mengaku komunikasi terakhirnya dengan sang kakak pada sebulan lalu. Dalam komunikasi tersebut diketahui Dylan baik-baik saja.

Namun tiba-tiba Dimas dan ibunya dihubungi tetangga Dylan di Amerika Serikat pada Senin (9/11/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. Mereka dikabarkan jika Dylan telah meninggal.

Selanjutnya
Halaman
1 2