Jumat, 01 Jan 2021 09:19 WIB

Kena Corona 3 Hari Sudah Sembuh, Maia Estianty Minum Obat Ini

Tim detikHealth - detikHealth
Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Maia Estyanty mengaku sembuh dari COVID-19 dalam 3 hari (Foto: Palevi S/detikHOT)
Jakarta -

Musisi Maia Estianty mengaku sempat positif terinfeksi virus Corona COVID-19. Hanya dalam 3 hari, ia sudah dinyatakan negatif dalam dua kali tes swab yang dilakukan.

Awalnya, Maia menjalani tes untuk mengikuti penjurian sebuah ajang pencarian bakat. Ia merasa kaget karena hasilnya positif, mengingat sebelumnya ia sempat tes antigen dan hasilnya negatif.

"Aku kaget, 'Darimana? Karena Kamis masih negatif (melalui swab antigen), kenapa jadi positif? Dari siapa ya?," katanya.

Karena sempat mendapat hasil negatif dari tes antigen tersebut, Maia mengaku sempat lengah. Ia tidak menjaga jarak saat pergi makan malah bersama teman-temannya.

Selama menjalani isolasi mandiri, Maia juga tidak mengalami gejala. Lebih menggembirakan lagi, tes swab yang dilakukannya secara berturut-turut menunjukkan hasil negatif dalam 3 hari sesudahnya. Ia dinyatakan 'sembuh' dan mengakhiri isolasi.

Selain menjaga mood tetap positif, Maia meyakini salah satu kunci dirinya cepat sembuh adalah dengan memperkuat imun tubuh. Salah satunya ia lakukan dengan mengonsumsi vitamin.

Apa saja obat-obatan dan vitamin yang dikonsumsi Maia selama 3 hari kena COVID-19?

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA



Simak Video "Simak! Petunjuk Konsumsi Suplemen Vitamin D untuk Pasien COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)