Senin, 11 Jan 2021 14:18 WIB

Melly Goeslaw Vs dr Tirta Ribut Gara-gara Face Shield

Kanya Anindita - detikHealth
dr Tirta Mandira Hudhi dr Tirta (Foto: Ayunda Septiani/detikHealth)
Jakarta -

Postingan Instagram akun dr Tirta menarik perhatian karena menyentil gaya Melly Goeslaw saat memakai face shield. Menurut dr Tirta, Melly Goeslaw lebih baik tidak menggunakan face shield karena dinilai percuma.

"Saran saya buat artis yang mengisi acara, daripada pakai face shield, yowis enggak usah pakai sama sekali. Soale enggak ngefek dan percuma. Dengerin podcast @dr_tompi. Bagus," kata dr. Tirta pada akun Instagram @dr.tirta, Minggu (10/1/2021).

Sebelumnya, dr Tirta sempat memajang foto Melly Goeslaw saat menggunakan penutup wajah transparan berbentuk persegi dalam sebuah tayangan TV. Penutup wajah itu hanya menutupi bagian mata Melly Goeslaw. dr Tirta menyebutnya eye shield.

Pada postingan yang sama, dr Tirta juga menyarankan para artis untuk mengutamakan penggunaan masker, swab rutin, dan rajin cuci tangan. Hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari COVID-19.

"Kita tetap utamakan masker, tapi kan beberapa stasiun tv enggak bisa gitu. Saya yakin ini pasti mereka kepaksa pakai karena disuruh studio TV. Jadi yowis copot aja face shield-nya. Selalu clearkan penonton bahwa pemirsa tetap pakai masker, bahwa kalian enggak pake, tapi sudah swab antigen rutin, dan karena harus perform nyanyi, makanya gapake," tambahnya.

Namun, unggahan ini sudah hilang dari akun Instagram miliknya. dr Tirta menuturkan bahwa dirinya takut dengan foto Melly Goeslaw yang ia posting. Ia pun mengunggah kembali sebuah foto wanita dengan keterangan foto yang sama dengan foto Melly Goeslaw yang ia unggah sebelumnya.

Tak terima dengan postingan dr Tirta, Melly Goeslaw memberikan tanggapan kepada dokter lulusan UGM itu. Menurutnya, dr Tirta yang memiliki pendidikan lebih tinggi seharusnya memberikan teguran dengan cara yang lebih baik dibandingkan melalui media sosial.

Apa tanggapan Melly Goeslaw soal ini? Simak halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Tak Ragu Disuntik Vaksin Sinovac, dr Tirta: Sudah Terjamin Uji Klinis"
[Gambas:Video 20detik]