Rabu, 13 Jan 2021 20:02 WIB

Raffi Ahmad Ungkap Rasanya Usai Disuntik Vaksin COVID-19, Ini Katanya

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Raffi Ahmad divaksin COVID-19 Raffi Ahmad menerima dosis pertama vaksin COVID-19. (Foto: dok. Channel YouTube Sekretariat Presiden)
Jakarta -

Selebriti Raffi Ahmad mengungkapkan perasaannya usai disuntik vaksin COVID-19 buatan Sinovac tadi pagi, Rabu (13/1/2021), di Istana Negara. Dalam unggahan Instastory di akun Instagram pribadi miliknya, @raffinagita1717, ia mengatakan kondisi tubuhnya baik-baik saja usai divaksin.

"Aman sehat," jawab singkat Raffi usai ditanya oleh sang istri, Nagita Slavina, dalam Instastory tersebut, Rabu (13/1/2021).

Bahkan ketika ditanya lebih lanjut, apakah dirinya merasakan ada yang sakit atau tidak pada tubuhnya usai divaksin. Lagi-lagi Raffi meyakinkan bahwa ia baik-baik saja dan bisa langsung beraktivitas kembali.

"Baik-baik saja sih. Nih aku kerja tuh," pungkas Raffi.

Dalam postingan terpisah di akun Instagramnya, Raffi juga mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi COVID-19. "Alhamduillah vaksin. Semangattttt semuanyaaaaa. Ayooo Vaksin, Jangan Takut Vaksin," ajak Raffi.

Diketahui, Raffi Ahmad menjadi salah satu penerima dosis pertama vaksin COVID-19 di Indonesia. Menurut juru bicara vaksinasi dr Reisa Broto Asmoro, Raffi hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial.

"Semoga bisa menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin COVID-19 ini dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia," kata dr Reisa.



Simak Video "Respons Satgas COVID-19 Lihat Ulah Raffi Ahmad Usai Divaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(ryh/naf)