Rabu, 27 Jan 2021 06:50 WIB

Round Up

Gejala COVID-19 yang Dialami Presenter Donna Agnesia

Farah Nabila - detikHealth
Donna Agnesia Donna Agnesia (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Artis dan presenter Donna Agnesia mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif COVID-19. Kabar ini disampaikan melalui akun instagram pribadinya @dagnesia.

"Hi semua di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus COVID-19," sebut Donna di akun Instagramnya, Senin (25/1/2021).

Donna mengalami gejala COVID-19 ringan di awal terinfeksi termasuk pilek. Meski begitu, kondisi kesehatannya disebut baik dan tak ada keluhan berat.

"Setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tapi enggak demam & saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus," tambahnya.

Donna tak menyangka akhirnya akan tertular Corona karena ia sangat ketat menjalani protokol kesehatan. Bahkan, Donna juga mengingatkan banyak orang untuk tak bosan menjalani protokol COVID-19.

"Sebagai seorang istri dan Ibu, aku termasuk orang yang paling bawel menjalankan protokol kesehatan baik ketika di rumah pun lagi berpergian," katanya.

Donna Agnesia bersyukur keluarganya tak ikut terpapar COVID-19 dan berharap bisa segera kumpul dengan keluarga. Sang suami Darius Sinathrya dan ketiga buah hatinya Lionel, Diego, Sabrina Sinathrya negatif Corona.



Simak Video "Reaksi Kulit yang Bisa Terjadi Pada Pasien Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)