Jumat, 19 Feb 2021 14:02 WIB

Adaptasi Kebiasaan Baru Masa Pandemi: Serba Sehat, Dinamis & Praktis!

Content Promotion - detikHealth
Laserin Foto: PT Mecosin Indonesia
Jakarta -

Sudah hampir setahun sejak kasus COVID-19 di Indonesia ditemukan pertama kali di Depok, Jawa Barat. Tak hanya Indonesia, seluruh dunia pun dituntut agar dapat beradaptasi demi menyesuaikan diri dengan realita kehidupan yang dihadapi sehari-hari.

Pemerintah Indonesia pun turut mengeluarkan maklumat untuk menjaga kondisi bangsa melalui protokol kesehatan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak. Juga pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di berbagai daerah di Indonesia sebagai upaya untuk terus menekan penyebaran COVID-19. Dibutuhkan yang serba praktis dalam kehidupan yang dinamis seperti saat ini, termasuk dalam bidang kesehatan masyarakat.

Peduli Keluarga Indonesia, Laserin Terus Berinovasi di Masa Pandemi

PT Mecosin Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan memproduksi obat herbal untuk batuk asli Indonesia, mengambil langkah besar dan strategis dalam upaya turut memenuhi kebutuhan kesehatan keluarga-keluarga Indonesia. Kini telah tersedia di pasaran Indonesia Laserin obat batuk dalam kemasan baru yaitu kemasan sachet.

"Laserin obat batuk sachet diproduksi untuk menjawab permintaan pasar yang membutuhkan Laserin obat batuk dalam kemasan yang lebih praktis, mudah dibawa saat berpergian dengan harga yang terjangkau masyarakat luas," demikian pembukaan Ibu Mariza Andika Ambarsari selaku Product Manager PT. Mecosin Indonesia dalam momen launching Laserin obat batuk sachet beberapa waktu lalu.

LaserinLaserin Foto: PT Mecosin Indonesia

Ibu Mariza mengingatkan agar pada masa pandemi ini, cari obat batuk herbal yang sehat, dinamis, dan praktis seperti Laserin obat batuk dalam kemasan sachet. Komponen utama yang terdapat dalam Laserin obat batuk sachet yang diambil dari jahe merah pilihan, bermanfaat meredakan batuk dan melegakan tenggorokan.

Hadirnya Laserin obat batuk herbal dalam kemasan sachet merupakan jawaban kebutuhan kesehatan yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. Laserin obat batuk aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan baku herbal dan tidak menyebabkan aktivitas terganggu, serta harganya pun yang terjangkau.

LaserinLaserin Foto: PT Mecosin Indonesia

Kepedulian PT. Mecosin Indonesia pada loyal customer memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Terlihat dari keberadaan Laserin sebagai obat batuk keluarga, mempunyai sejarah yang cukup panjang. Sejak tahun 1931, Alm. Ibu Lim Djoei Nio (founder PT. Mecosin) membuat ramuan obat batuk sendiri dari bahan-bahan herbal alami untuk anggota keluarganya yang batuk.

Ternyata ramuan ini sangat ampuh untuk meredakan batuk. Melihat manfaatnya yang bisa membantu banyak orang, maka pada tahun 1960 Ibu Lim Djoei Nio bersama anaknya mendirikan PT. Mecosin Indonesia untuk memproduksi obat batuk menggunakan bahan baku herbal dengan bahan baku utama yaitu Jahe merah dalam jumlah yang massive. Resep ramuan obat batuk herbal inilah yang terus dipertahankan hingga kini Laserin obat batuk diproduksi dan dipasarkan di seluruh Indonesia.

Laserin dengan Jahe Merah Telah Diproduksi Jauh Sebelum Pandemi

"Kami sudah menggunakan jahe merah pada Laserin obat batuk jauh sebelum pandemi ini ada. Jahe merah merupakan komponen utama dalam obat batuk Laserin. Komposisinya menempati 68% dari total bahan herbal lainnya. Kita ketahui bersama bahwa jahe merah bersifat sebagai ekspektoran yang bermanfaat meredakan batuk dan melegakan tenggorokan," kembali ditegaskan oleh Ibu Mariza.

LaserinLaserin Foto: PT Mecosin Indonesia

Jahe merah dalam kandungan obat batuk Laserin dipastikan berbeda dengan kandungan jahe merah pada produk obat dan minuman kesehatan lainnya. PT Mecosin Indonesia selalu memakai jahe merah dengan varietas unggul pilihan, yang ditanam pada tanah yang subur, udara, dan sinar matahari yang baik. PT Mecosin Indonesia menganggap hal ini penting karena di dalam jahe merah unggulan terkandung zat aktif yang sangat banyak.

"Kami selalu menjaga kualitas herbal alami yang dipakai dalam Laserin obat batuk dengan kendali mutu sesuai standar CPOTB, menggunakan resep turun temurun yang tetap terjaga keasliannya. Mengikuti perkembangan jaman, kami pun telah melakukan perubahan kemasan obat batuk Laserin pada tahun 2019 lalu. Sehingga kini Laserin tampil lebih fresh dan lebih kekinian," ungkap Ibu Mariza berbagi kunci kesuksesan PT Mecosin Indonesia yang telah bertahan selama 61 tahun di bidang obat batuk herbal.

Cocok di Masa Pandemi, Laserin: Obat Batuk dengan Jahe Merah!

Bila Anda batuk di masa pandemi seperti saat ini, pilih obat batuk Laserin yang mengandung jahe merah pilihan. Disempurnakan dengan sepuluh bahan herbal lainnya seperti cengkeh, daun sirih, akar manis, daun saga, daun waru, patikan kebo, dan kayu manis, Laserin obat batuk keluarga ampuh meredakan batuk sekaligus melegakan tenggorokan. Selain menyehatkan, obat batuk herbal Laserin ini juga aman dikonsumsi, termasuk untuk ibu hamil.

LaserinLaserin Foto: PT Mecosin Indonesia

"Kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir. Mari kita semua berperan serta dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 agar pandemi cepat berlalu dengan cara menerapkan protokol kesehatan 3 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak."

"Bila Anda batuk, segera minum obat batuk Laserin yang ada jahe merahnya, batuk reda, badan pun sehat terjaga. Obat batuk Laserin sachet kini dapat Anda temukan hampir merata di seluruh apotek, toko obat, supermarket, toko online bahkan sampai di warung-warung untuk memudahkan masyarakat luas mencari dan mendapatkannya," demikian ujar Ibu Mariza Andika Ambarsari mengakhiri bincang-bincang singkat mengenai launching Obat batuk Laserin sachet sekaligus menyampaikan informasi mengenai ketersediaan obat batuk herbal Laserin di pasar.

(ads/ads)