Kamis, 01 Apr 2021 07:40 WIB

Suami Punya Fetish Aneh, Ingin Kaki Istri Terlihat Seperti Diamputasi saat Seks

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Young girl feet in colorful flipflop sandal on sea beach Ilustrasi fetish. (Foto: Getty Images/iStockphoto/eternalcreative)
Jakarta -

Fetish memang kerap berhubungan dengan sesuatu yang dinilai aneh. Seseorang bisa menjadi begitu bergairah dengan objek-objek, seperti sepatu hingga celana dalam atau perilaku tertentu, seperti menampilkan organ intim di depan umum yang dikenal eksibisionisme.

"Fetish itu penyimpangan seksual, jadi penyimpangan seksual kita kenal dengan paraphilia. Paraphilia itu keterangsangan seseorang sampai dia orgasme itu dengan objek-objek yang tidak biasa," jelas pakar seks dr Boyke Dian Nugraha kepada detikcom beberapa waktu lalu.

Namun, baru-baru ini viral seorang suami ingin kaki istrinya terlihat seperti diamputasi setiap bercinta. Saat mereka berhubungan seksual, sang istri terpaksa menutupi sebelah kakinya dengan handuk, persis seperti orang yang diamputasi.

Menurut penuturan sang istri yang tak disebutkan namanya, ia sebelumnya menjalani hidup bahagia dengan suami selama 6 tahun. Ia mengaku suami memang memiliki beragam fetish, tetapi fetish satu ini membuat dirinya merasa resah dan tak bisa lagi menerima semua fetishnya.

"Tiga bulan lalu, dia meminta untuk bermain peran, di mana kami menyembunyikan kaki saya di bawah handuk untuk memberikan kesan melakukan amputasi di bawah lutut, yang menurutnya adalah favoritnya," cerita wanita tersebut, dikutip dari Metro UK.

"Aku tidak menyukainya, tapi aku terus melakukannya. Tapi sekarang banyak hal menjadi terlalu berat bagiku. Dia baru-baru ini mengatakan kepada saya bahwa dia tidak hanya menganggap orang yang diamputasi menarik, tetapi dia ingin menjadi salah satunya (yang diamputasi)," ceritanya.

Sang istri akhirnya disarankan untuk berkonsultasi dengan psikoterapis dan melihat apakah fetish suami sudah berlebihan sehingga bercerai adalah jalan keluar yang tepat. Ketertarikan seksual pada orang yang diamputasi dikenal sebagai akrotomofilia.

Sementara hasrat seksual untuk diamputasi dikenal apotemnophilia. Pakar menyebut gangguan ini jarang terjadi, mereka meyakini keinginan untuk melukai diri atau pasangan kemungkinan besar di bawah kesadaran mereka.



Simak Video "Gilang dan Fetish Kain Jarik Hebohkan Twitter, Apa Itu Fetish?"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)