Jumat, 09 Apr 2021 09:05 WIB

Jaga Kesehatan Pembuluh Darah dengan Antioksidan Alami Healthymed

Content Promotion - detikHealth
healthymed Foto: healthymed
Jakarta -

Polusi udara di lingkungan memberikan dampak tidak baik untuk kesehatan tubuh. Zat radikal bebas terus bermunculan dan dapat menyebabkan turunnya kualitas kesehatan.

Untuk menghindari masalah kesehatan akibat paparan zat-zat radikal bebas, tubuh memerlukan antioksidan. Kekurangan antioksidan dapat memicu timbulnya berbagai penyakit, antara lain penyakit jantung, alzheimer, kanker, penyakit tulang dan kerusakan sel.

Tahukah Anda, terlalu banyak paparan radikal bebas dalam tubuh dapat membuat tubuh mengalami stres oksidatif. Pada kondisi ini jumlah radikal bebas dalam tubuh lebih banyak dari pertahanan antioksidan yang berfungsi mencegah kerusakan sel. Dibutuhkan antioksidan, untuk mengendalikan jumlah radikal bebas dalam tubuh.

Tubuh sejatinya menghasilkan antioksidan alami, namun jumlahnya masih kurang sehingga dibutuhkan tambahan asupan dari luar tubuh seperti makanan yang mengandung antioksidan tinggi yaitu tomat, wortel, brokoli, bayam, kacang-kacangan, teh hijau, jeruk anggur, kiwi, buah beri, serta sayuran dan buah yang berwarna.

Selain itu, gaya hidup tidak sehat seperti pola makan yang tidak baik, mengkonsumsi junk food, merokok, dan lain sebagainya merupakan salah satu faktor terbesar terjadinya masalah kesehatan. Salah satu masalah kesehatan yang sering dijumpai adalah gejala penyempitan pembuluh darah. Penyakit ini secara umum ditandai dengan sesak napas, pusing, kelelahan dan keringat dingin, disfungsi ereksi, nyeri pada kaki.

Untuk mencegah terjadinya kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas tersebut diperlukan antioksidan sebagai bahan yang membantu melindungi sel-sel tubuh Anda. Sementara itu, untuk mengatasi sel yang sudah rusak akibat terpapar oleh radikal bebas tersebut diperlukan protein yang berfungsi membentuk jaringan baru untuk pertumbuhan, mengganti jaringan yang rusak maupun bereproduksi.

Biji anggur merupakan salah satu bahan herbal yang berkhasiat sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan menambah kolagen sehingga dapat memelihara kesehatan serta kebugaran tubuh.

Sesuai dengan hasil penelitian, manfaat lain dari biji anggur adalah mencegah aterosklerosis. Penyakit ini ditandai dengan penumpukan kolesterol pada pembuluh darah sehingga aliran darah terhambat. Lambat laun, aterosklerosis dapat merusak pembuluh darah dan memicu penyakit jantung. Kandungan flavonoid pada biji anggur dapat mencegah aterosklerosis dengan menghambat pembentukan kolesterol pada pembuluh darah. Flavonoid juga melindungi pembuluh darah dari radikal bebas yang dapat merusak dinding pembuluh darah.

Selain biji anggur, protein dan albumin yang terdapat dalam ekstrak ikan gabus juga dapat membantu proses metabolisme tubuh, membentuk jaringan baru untuk pertumbuhan, mengganti jaringan yang rusak maupun bereproduksi dan menyediakan energi bagi tubuh serta mempercepat pemulihan pascasakit. Protein albumin dari ekstrak ikan gabus membantu distribusi antioksidan alami dari ekstrak biji anggur secara merata keseluruh tubuh sehingga tidak ada penyumbatan pembuluh darah dan aliran darah menjadi lancar.

Kombinasi dari kedua jenis bahan nabati dan hewani yang sinergis tersebut terdapat dalam herbal Healthymed yang mengandung ekstrak nabati dari biji anggur dan ekstrak hewani dari ikan gabus. Kandungan protein penting dan antioksidan tinggi dalam Healthymed berkhasiat untuk meningkatkan performa tubuh, memelihara kesehatan serta kebugaran tubuh, membantu proses metabolisme tubuh dan menyediakan energi bagi tubuh serta mempercepat pemulihan pascasakit.

Healthymed mengandung antioksidan tinggi dari ekstrak biji anggur serta ditambah dengan protein albumin tinggi dari ekstrak ikan gabus yang membantu tubuh untuk menangkal dan menetralisir radikal bebas yang siap menyerang kapanpun dan di manapun.

Healthymed adalah produk herbal alami yang membantu melindungi pembuluh darah, mencegah stroke, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menetralisir sel tubuh yang rusak karena radikal bebas, mencegah adanya komplikasi pada organ tubuh, dan meningkatkan pembentukan kolagen.

Healthymed merupakan produk 100 persen herbal yang aman dikonsumsi. Produk ini juga telah dilengkapi sertifikasi halal MUI, sertifikasi Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB), serta memiliki izin edar yang terdaftar di BPOM RI.

Inovasi herbal karya anak bangsa ini didistribusikan oleh PT Wyn Medfarma Indonesia. PT Wyn Medfarma Indonesia memiliki komitmen untuk senantiasa menghadirkan produk-produk herbal berkualitas tinggi serta berteknologi mutakhir untuk masyarakat dan bangsa Indonesia.

Healthymed akan membantu Anda menjaga kesehatan tubuh secara alami, aman dikonsumsi dan baik untuk menjaga kesehatan sejak dini.

Tunggu apa lagi? Segera dapatkan produk Healthymed di apotek dan toko terdekat.

Anda juga dapat dengan mudah menemukan Healthymed di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Informasi lebih lanjut mengenai Healthymed dapat dilihat di sini.

(ads/ads)