Rabu, 07 Jul 2021 15:33 WIB

Tren Air Purifier di Tengah Pandemi, Puriva Advance Diserbu Masyarakat

Sponsored - detikHealth
Puriva Advance Foto: Puriva Advance
Jakarta -

Belakangan beredar informasi atas penelitian terbaru yang mengungkap penggunaan air purifier dengan HEPA (high efficiency particulate air) filter efektif menurunkan risiko penyebaran COVID-19. Hal ini menyebabkan Air Purifier Puriva dari Advance semakin diserbu oleh masyarakat.

Adapun alasan mengapa Puriva dari Advance diserbu oleh masyarakat di tengah pandemi saat ini, yaitu karena Puriva Advance dilengkapi dengan HEPA filter dan memiliki 5 sistem filtrasi dengan teknologi canggih. Teknologi ini mampu menghasilkan kualitas udara bebas virus, kuman dan bakteri hingga 99%. Berikut 5 tahap filtrasi canggih Air Purifier Puriva Advance:

  • Front guard, menyaring partikel udara berukuran besar.
  • Pre-filter, menyaring partikel udara berukuran besar dan halus.
  • Activated carbon filter, menyaring partikel-partikel udara yang berukuran lebih kecil. Filter ini juga berfungsi memfilter bau dan zat VOC yang sangat berbahaya bagi kesehatan.
  • Protective film, lapisan filter untuk menyaring debu-debu halus.
  • HEPA Filter, menyaring virus hingga 99%, bakteri, debu, jamur dan partikel bebas yang berbahaya di udara.
Puriva AdvancePuriva Advance Foto: Puriva Advance

Selain memiliki 5 tahap filtrasi canggih, Advance memiliki ADVANCE TruAir Technology. Teknologi terbaru dari ADVANCE ini memungkinkan dalam menyaring partikel udara hingga partikel terkecil yang tidak terlihat oleh mata. ADVANCE TruAir Technology mampu menyaring PM 2,5 ( lebih tipis 25x dari sehelai rambut) secara real-time karena menggunakan Real Sensor, sensor yang tertanam pada air purifier Advance.

Dengan kelima tahap filtrasi dan teknologi yang dimiliki Puriva, udara bebas virus, kuman dan bakteri tersedia untuk Anda setiap saat. Bye-Bye Virus! Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, silahkan kunjungi website Advance di www.Advanceproduct.com.

(Content Promotion/Puriva Advance)