Kamis, 08 Jul 2021 15:02 WIB

Nia Ramadhani Positif Sabu, Foto Mata Sayu hingga Wajah Pucat Jadi Sorotan

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie belakangan jadi sorotan netizen. Pasalnya, tes urine keduanya dinyatakan positif jenis narkoba sabu.

Polisi mengungkap Nia Ramadhani mulanya diamankan bersama seorang teman. Kemudian, Ardi Bakrie datang ke Polres Metro Jakarta Barat.

Publik mendadak menyoroti tampilan Nia Ramadhani dalam unggahan Insta Storiesnya beberapa jam terakhir. Tampak dalam postingan tersebut Nia Ramadhani pucat, tak seperti biasanya.

Mata Nia Ramadhani terlihat sayu dan pipinya pun lebih tirus saat menggerai rambut panjang. Perempuan berusia 31 tahun ini tak mengenakan lipstik berwarna cerah sehingga tampilan pucatnya semakin terlihat.

Nia RamadhaniNia Ramadhani Foto: Nia Ramadhani

Ciri-ciri memakai sabu memang bisa terlihat dari fisik. Termasuk wajah pucat dan bibir tampak kehitaman. Selain itu, mereka yang memakai sabu berat badannya turun secara drastis.

Masalah fisik pada pemakai sabu juga mempengaruhi cara mereka bertutur kata atau berkomunikasi. Terkadang, berbicara tidak jelas atau terlalu cepat tapi terkesan bertele-tele.

Efek sabu juga bisa berpengaruh pada perubahan perilaku mereka. Si pemakai bisa mulai kehilangan minat dengan hobi yang dulu ditekuni, memiliki respons negatif pada orang-orang terdekat, atau menarik diri dari anggota keluarga hingga kelelahan kronis.

Belakangan terkonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan soal alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memakai sabu.

"Motif memang (katanya) masa pandemi, karena tekanan kerja yang banyak. Itu alasan-alasan klasik. Tapi akan kami kejar terus," tegas Kombes Yusri Yunus terkait penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.

(naf/up)