Jumat, 30 Jul 2021 17:05 WIB

Moeldoko Disuntik Vaksin Nusantara, Pernah Vaksin COVID-19 Sebelumnya?

Firdaus Anwar - detikHealth
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dituding hendak mengambil alih Partai Demokrat dan menjadi capres di Pemilu 2024. Moeldoko menjawab isu itu. Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko baru-baru ini mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang menerima dosis vaksin Nusantara. Moeldoko tampak menerima suntikan dari mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

"Sebuah inovasi dari anak bangsa untuk berperan serta dalam mengatasi pandemi Covid-19. Biarlah saya ikut mencoba dulu sebagai dukungan pada kerja keras anak bangsa. Semoga dukungan saya ini tidak diasumsikan macam-macam," tulis Moeldoko lewat akun Instagramnya dan dikutip pada Jumat (30/7/2021).

[Gambas:Instagram]




Sebelumnya, Moeldoko pernah mengunggah foto sedang menerima suntikan pada 31 Maret lalu. Dalam keterangan yang menyertai, ia menyinggung cakupan vaksinasi yang sudah tembus 10 juta dosis.

"Hingga kini, vaksinasi di Indonesia sudah tembus angka 10 juta dosis vaksin dan berhasil masuk empat besar dunia dalam memberikan vaksin," tulisnya.

"Pemerintah akan terus mempercepat pertambahan vaksinasi agar angka infeksi COVID-19 dapat terus ditekan," lanjut Moeldoko.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Potret Moeldoko Saat Disuntik Vaksin Nusantara oleh Terawan"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)