Selasa, 07 Sep 2021 19:06 WIB

S-GROW, Susu Kalsium Murni Bantu Naikkan Tinggi Badan

Sponsored - detikHealth
S-Grow Foto: S-Grow
Jakarta -

Mengapa orang-orang Indonesia bertubuh tidak terlalu tinggi? Hal ini menjadi pertanyaan mendasar. Diketahui, pertumbuhan tinggi badan tidak selalu ditentukan oleh genetika, namun juga oleh asupan gizi. Nutrisi dan lingkungan tempat berkembang anak juga turut mempengaruhi pertumbuhan, baik itu pertumbuhan otak maupun tinggi badan.

Berdasarkan penelitian dari globalnation.inquirer.net pada tahun 2014, orang-orang Indonesia menjadi orang terpendek di dunia dengan rata-rata tinggi badan laki-laki sebesar 158 cm. Padahal, Jepang yang dulu kerap disebut sebagai bangsa kate, laki-lakinya kini memiliki rata-rata tinggi badan di atas orang Indonesia. Tidak heran bangsa yang dulu masyarakatnya bertubuh pendek bisa bertambah tinggi seiring dengan kemakmuran dan kesehatan bangsa tersebut.

Diketahui, tinggi badan juga bisa menjadi ukuran kesehatan dan kesejahteraan suatu bangsa. Jika berbicara tentang tinggi orang barat, banyak yang menyebut alasan tingginya mereka adalah banyak mengonsumsi makanan yang kaya kalsium. Sedangkan di Indonesia, orang lebih gemar mengonsumsi makanan yang kaya akan karbohidrat, seperti nasi dan mie. Padahal, konsumsi makanan dengan kandungan karbohidrat yang berlebih berpotensi menyebabkan gula darah tinggi dan menghambat penyerapan nutrisi dalam tubuh, khususnya meninggikan badan.


Nah, untuk mendapatkan nutrisi dan kalsium tinggi, Anda bisa temukan semua kandungan penting di atas pada kalsium murni S-GROW.Untuk itu, perbaikan asupan nutrisi perlu diperhatikan, seperti mencukupi protein dan vitamin yang dapat bantu menambah tinggi badan dengan cepat. Makanan seimbang yang kaya kalsium, vitamin D, fosfor, yodium, dan magnesium juga penting dipenuhi sebagai cara untuk menambah tinggi badan.

Apa itu S-GROW?

S-GROW adalah susu kalsium murni tinggi kalsium dan tinggi protein yang dapat membantu proses pertumbuhan tinggi badan. S-GROW diformulasikan dengan komposisi terbaik, seperti Kalsium, Kolagen, Protein, Vitamin D, Fosfor, Malt Extract (Barley), Antioxidant, serta Natural Sweeteners Steviol (Gula Nol Kalori). Seluruh komposisi tersebut dibuat sebaik mungkin untuk memastikan manfaat dan kualitas produk terjaga sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang memiliki masalah tinggi badan.

Kenapa Harus Konsumsi S-GROW?

Tinggi yang ideal bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda. Oleh karena itu, S-GROW dirancang khusus untuk Anda yang mempunyai masalah tinggi badan di bawah rata-rata dan ingin memaksimalkan peluang untuk menambah tinggi badan (khusus usia 12-35 tahun).

S-GROW bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda yang sudah mencoba berbagai program ataupun produk peninggi badan namun hasilnya nihil. Dengan S-GROW, Anda juga bisa membuka peluang untuk mendapatkan pekerjaan impian dan profesi idaman yang memiliki syarat tinggi badan minimal, seperti pilot, pramugari, Akpol, polisi, model dan lainnya.

S-GrowS-Grow Foto: S-Grow


Apa Saja Keunggulan S-GROW?

Selain diformulasikan khusus, S-GROW juga memiliki sejumlah keunggulan untuk bantu memaksimalkan proses pertumbuhan tinggi badan dengan alami dan sehat, antara lain.

  • Kalsium Murni Kaya Protein dan Zinc

S-GROW didukung dengan kandungan Protein dan Zinc yang terbukti mampu memaksimalkan tinggi badan ideal

  • Kalsium Murni dengan kadar kalsium 400 mg

S-GROW bukan susu, melainkan kalsium murni dengan rasa yang enak untuk dikonsumsi.

  • Multivitamin untuk Jaga Kesehatan Tulang dan Daya Tahan Tubuh

Kandungan Vitamin D, Malt Extract Barley, dan Fosfor yang terdapat di S-GROW dapat membantu menjaga kesehatan tulang, membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan memaksimalkan penyerapan kalsium ke dalam tulang dalam proses tinggi badan.

  • Tidak Mengandung Pemanis Berbahaya

S-GROW menggunakan Gula Stevia yaitu Gula Nol Kalori yang direkomendasikan BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), EFSA (European Food Safety Authority) dan FDA (Food and Drug Administration). Stevia terbukti tidak membuat badan bertambah gemuk ataupun menyebabkan jerawat seperti saat mengkonsumsi pemanis pada umumnya.

  • Bersertifikat BPOM, GMP, HACCP

S-GROW sudah bersertifikat resmi dari BPOM, GMP dan HACCP. Sertifikasi ini membuktikkan S-GROW aman untuk dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping yang membahayakan tubuh. Adapun kode BPOM dari S-GROW ialah BPOM MD 867031640367.

  • Bisa Dikonsumsi dari Usia 12 hingga 35 Tahun

S-GROW direkomendasikan untuk kamu yang memiliki usia 12-35 tahun dan ingin menaikkan tinggi badan. Tentunya, setiap usia memiliki dosis dan aturan konsumsi yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda bisa dibimbing oleh konsultan gizi dari S-GROW.

  • Hasil Terbukti Aman Tanpa Efek Samping dan Ketergantungan

Sudah banyak testimoni/review customer yang membuktikan manfaat dari S-GROW. Hasil yang didapat adalah hasil permanen, tanpa efek samping, dan ketergantungan.

Cara Konsumsi S-GROW

Satu kemasan S-GROW berisi 10 Sachet Kalsium Murni masing-masing 20 gram dengan rasa strawberry yang menyegarkan. S-GROW bisa dikonsumsi malam hari 1-2 sachet sebelum tidur dengan air hangat kuku sebanyak 200 ml.

Konsumsi S-GROW sesuai anjuran konsumsi bisa bantu memaksimalkan proses pertumbuhan tinggi badan dengan alami dan sehat.

(Content Promotion/S-Grow)